Pesan Tiket Kereta Api ke Madiun

Jadwal & Harga Tiket Kereta Api ke Madiun

Nama Kereta Kelas Harga Keberangkatan Kedatangan Durasi
Brantas Ekonomi IDR 80.000 22:27 04:43 6h 16m
Gaya Baru Malam Selatan Ekonomi IDR 98.000 19:30 22:40 3h 10m
Jayakarta Premium Ekonomi IDR 140.000 22:08 01:07 2h 59m
Kahuripan Ekonomi IDR 80.000 02:52 05:46 2h 54m
Logawa Ekonomi IDR 70.000 08:57 12:09 3h 12m
Malioboro Ekspres Ekonomi IDR 135.000 07:45 10:28 2h 43m
Matarmaja Ekonomi IDR 103.000 15:15 02:44 11h 29m
Pasundan Ekonomi IDR 88.000 14:35 18:02 3h 27m
Sancaka Ekonomi IDR 120.000 17:25 19:44 2h 19m
Sri Tanjung Ekonomi IDR 88.000 07:00 10:23 3h 23m

Info Tiket Kereta Api ke Madiun

Kamu mencari tiket kereta api ke Madiun murah? Apakah kamu memang salah satu calon penumpang yang menginginkan perjalanan nyaman dan mengagumkan dengan layanan transportasi kereta api? Cari tiket kereta api ke Madiun hanya di tiket.com. Melalui website & aplikasi tiket.com, kamu bisa pesan tiket kereta api ke Madiun dengan tanggal keberangkatan sesuai keinginanmu. tiket.com memiliki pilihan rute kereta api yang sangat lengkap. Kamu nggak perlu bingung untuk menemukan tiket kereta api ke Madiun yang kamu inginkan karena tiket.com akan selalu siap membantu kamu.

Kereta api memang selalu menjadi salah satu jenis moda transportasi favorit yang selalu dicari oleh penumpang. Kalau kamu mau pesan tiket kereta api ke Madiun, sangat tepat kalau kamu melakukan pemesanan di tiket.com. Selain memiliki pilihan rute yang sangat lengkap, kamu juga bisa memilih stasiun tujuan & tanggal keberangkatanmu. Nggak cuma itu aja, beragam promo tiket kereta api ke Madiun juga bisa kamu temukan di tiket.com. Promo tiket kereta api ke Madiun ini akan memberikan keuntungan lebih, sehingga kamu akan semakin bersemangat untuk melakukan perjalanan seru dengan kereta api.

tiket.com adalah partner resmi dari PT Kereta Api Indonesia yang sangat berpengalaman untuk melayani pemesanan tiket kereta api ke beragam destinasi. Kamu bisa mengecek jadwal tiket kereta api sesuai tanggal keberangkatan yang kamu inginkan. tiket.com akan menyediakan jadwal keberangkatan kereta dengan kota yang kamu pilih sekaligus tanggalnya, agar kamu semakin mudah menemukan tiket kereta api murah ke destinasi impian kamu.

Cara booking tiket kereta api melalui tiket.com pun sangat mudah. Setelah kamu memilih rute, jadwal kereta api, dan harga tiket yang sesuai dengan bujet kamu, kamu tinggal mengisi detail penumpang yang akan kamu ajak menikmati pengalaman mengesankan bepergian dengan kereta api. tiket.com juga menyediakan kemudahan pemilihan kursi tiket kereta api yang dipesan. Setelah itu, kamu bisa memilih sendiri metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan kamu. Kamu nggak perlu bimbang, kamu bisa memilih metode pembayaran melalui kartu kredit, ATM transfer, debit online, bank transfer, dan lain-lain. tiket.com telah berpartner dengan banyak bank ternama sehingga transaksimu akan semakin mudah & cepat.

Cari tiket kereta ke Madiun dengan harga terjangkau hanya di tiket.com. Sistem pembayaran yang aman dan canggih akan membuat kamu semakin nyaman untuk melakukan transaksi online bersama tiket.com. Setelah transaksi kamu berhasil, kamu nggak perlu menunggu lama karena tiket.com akan segera mengirimkan e-tiket kereta api dengan kode booking-nya melalui email kamu. Nah, bagaimana? Mudah banget kan untuk beli tiket kereta ke Madiun melalui tiket.com? Kalau kamu mau harga tiket kereta api murah, kamu bisa pesan tiket kereta api online sejak jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan yang kamu inginkan.

Pesan tiket kereta ke Madiun sekarang juga di tiket.com. Dapatkan penawaran harga tiket kereta murah terbaik secara online hanya dengan satu kali sentuhan jarimu. Semua kemudahan ini bisa kamu temukan di tiket.com. Selain tiket kereta ke Madiun, kamu juga bisa pesan tiket kereta api murah ke berbagai destinasi favorit lainnya. Dengan sistem booking tiket yang canggih, tiket.com akan menjadi partner terbaik kamu untuk menemukan tiket kereta ke Madiun yang kamu inginkan.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!

Daftar Tiket Kereta Api Tujuan Madiun

Daftar Stasiun Kereta Api ke Madiun

Stasiun Babadan (BBD) adalah stasiun kereta api yang terletak di Babadan, Balerejo, Madiun. Stasiun yang berada pada ketinggian +63 mdpl ini terletak di Daerah Operasi 7 Madiun. Setelah ditutupnya Stasiun Semawu, otomatis, Stasiun Babadan adalah stasiun terbarat di Kabupaten Madiun. Stasiun Babadan terbatas hanya untuk persilangan kereta api, bukan untuk menaik-turunkan penumpang.

Stasiun Caruban (CRB) merupakan stasiun kereta api yang terletak di Caruban, Mejayan, Madiun. Stasiun ini masuk di Daerah Operasi VII Madiun. Untuk kesediaan masih sangatlah layak, dari keadaan stasiun yang mempertahankan bangunan lamanya, mulai dari ruang tunggu yang cukup, toilet dan beberapa tempat atau toko jualan di sekitar stasiun. Saat ini stasiun caruban masih beroperasi untuk mengangkut dan menurunkan penumpang, kereta yang melintas dan berhenti di stasiun ini yaitu, ekonomi dan bisnis.

Stasiun Madiun terletak di Madiun Lor, Manguharjo, Madiun dan menjadi pusat Daerah Operasi (DAOP) 7 dan merupakan stasiun besar yang melayani perjalanan kereta api ke baik jalur Utara maupun jalur Selatan ke berbagai kota tujuan seperti Surabaya, Malang, Yogyakarta, Bandung, Jakarta dengan kereta kelas ekonomi, bisnis maupun eksekutif. Stasiun Madiun berupa stasiun satu sisi dengan bangunan utama yang terletak sejajar dengan rel dan emplasemen.

Sebagian besar bangunan stasiun, baik bangunan utama maupun emplesemen telah mengalami renovasi sehingga penampilan keseluruhan stasiun ini bersuasana cukup modern.Pada ruang peron terlihat sedikit sisa elemen bangunan lama yang berupa pintu besar berbentuk persegi. Dinding bagian bawah dilapis dengan marmer agar tidak mudah kotor dan lebih mudah dibersihkan,Lobby utama berkesan luas dengan langit-langit tinggi berwarna krem dan penutup lantai keramik warna putih senada dengan warna dinding di sekitarnya menimbulkan kesan bersih dan modern. Ruang loket penjualan karcis menampilkan suasana yang sama dengan lobby, tetapi terlihat lebih akrab dengan ketinggian langit-langit yang lebih rendah. Bangunan emplasemen berupa struktur atap pelana bentang lebar dengan kuda-kuda baja dan penutup atap seng gelombang menaungi dua jalur lintasan rel dan peron. Puncak atap sedikit diangkat sehingga menciptakan lubang yang berfungsi untuk mengalirkan udara agar ruang di bawahnya terasa lebih sejuk. Bentuk kuda-kuda yang sederhana dan efisien menunjukkan bahwa bangunan ini merupakan bangunan yang relatif masih baru.Meskipun demikian, konstruksi kolom penyangga bangunan emplasemen yang terbuat dari besi menunjukkan adanya sisa dari bangunan lama yang menjadi ciri konstruksi yang dibangun pemerintah Hindia Belanda pada awal abad 20.

Stasiun Saradan (SRD) merupakan stasiun kereta api yang terletak di desa Sugihwaras, Saradan, Madiun, Jawa Timur. Stasiun yang terletak +107 m dpl ini berada di Daerah Operasi 7 Madiun, dan merupakan stasiun KA paling timur di Kabupaten Madiun.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda