Bagasi Kabin
8 KG
Bagasi
32 KG
Check-in ditutup
40 Menit

Promo Tiket Pesawat Air China

Informasi tentang Air China

Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat Air China dengan proses pemesanan cepat dan aman. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda

Air China adalah satu-satunya maskapai penerbangan nasional China dan pengangkut anggota jaringan penerbangan terbesar di dunia - Star Alliance. Maskapai ini adalah pembawa China dengan nilai merek tertinggi di industri penerbangan China - sesuai dengan evaluasi yang dilakukan oleh Lab Merek Dunia pada bulan Juni 2017, nilai merek Air China mencapai RMB 1285.36 miliar. Air China berada di posisi terdepan di China dalam hal transportasi penumpang, transportasi kargo dan layanan terkait.

Air China juga satu-satunya maskapai yang ditunjuk yang juga menawarkan penerbangan khusus untuk para pemimpin China dalam kunjungan resmi mereka ke negara lain dan para pemimpin asing yang bepergian ke China, yang merupakan bukti meyakinkan dari status eksklusif sebagai satu-satunya maskapai penerbangan nasional China. Berkantor pusat di Beijing, Air China memiliki sejumlah cabang di berbagai wilayah di negara ini termasuk China barat daya, Zhejiang, Chongqing, Tianjin, Shanghai, Hubei, Guizhou, Tibet, Wenzhou dan juga memiliki beberapa basis operasional regional seperti China Selatan dan China Timur. Mendasarkan. Perusahaan yang memiliki saham mayoritas di antaranya adalah Air China Cargo, Air Macao, Maskapai Penerbangan Shenzhen, Maskapai Penerbangan Dalian, Maskapai Penerbangan Mongolia, Impor dan Ekspor China, Layanan Peralatan Pesawat Udara Falcon dan Air China Shantou Air Supplies. Kami juga memiliki beberapa usaha patungan yang dibuat berdasarkan kemitraan kami dengan perusahaan lain, termasuk Aircraft Maintenance & Engineering Corporation of Beijing (AMECO) dan Sichuan International Aircraft Engines Repair. Selain itu, kami juga memiliki kepentingan di Cathay Pacific Airways dan Shandong Airlines. Kami adalah pemegang saham terbesar Shandong Airlines. Beijing Air Catering Co., Ltd, dimana Air China pernah menjadi pemegang saham pengendali dan sekarang berada di bawah kendali China National Aviation Corporation Limited, didirikan pada tahun 1980 dan merupakan usaha patungan Sino-asing pertama yang dibuat setelah "Undang-Undang Republik Rakyat Cina untuk Sino-Foreign Equity Joint Ventures "telah dirilis.

Pelanggan filosofi berkisar pada empat elemen: kredibilitas, kenyamanan, kenyamanan, dan pilihan. Program Air China PhoenixMiles adalah program frequent flyer yang pernah dibuat di industri penerbangan China. Operator Air China System lainnya - operator Air China yang memiliki saham mayoritas atau memegang saham - juga menggunakan PhoenixMiles sebagai program frequent flyer mereka sendiri. Menurut statistik yang terakhir diperbaharui pada bulan Juni 2017, total keanggotaan program PhoenixMiles telah mencapai 46,28 juta. Air China adalah maskapai domestik pertama yang telah memperkenalkan "onboard kursi datar penuh" dan "layanan eksklusif di setiap langkah perjalanan" untuk penumpang Kelas Satu / Bisnis Kelas pada rute jarak menengah dan jarak jauh, menawarkan penumpang lebih mudah dan lebih pengalaman perjalanan yang menyenangkan Dengan orientasi dan inovasi pelanggan, Air China juga memperkenalkan berbagai layanan baru termasuk "Asisten Penerbangan Anda" dan "APP Air China". Dengan kemampuan mengesankan kami untuk menawarkan konektivitas yang mudah antara penerbangan internasional dan domestik, jaringan penjualan yang luas dan basis pelanggan yang mapan, Air China menjadi pemasok pilihan bagi banyak organisasi dan bisnis pemerintah China.

Belum Ada Review

- Berat maksimal bagasi kabin 7 Kg

- Berat maksimal bagasi check-in 20 kg

- Ukuran maksimum bagasi kabin 54cmx38cmx23cm

- Penumpang memiliki nomor kursi masing-masing dan diharuskan duduk sesuai nomor.

- Penumpang wajib mematikan telepon seluler selama berada dalam pesawat China Airlines. Pemakaian telepon seluler dapat mengganggu navigasi pesawat dan berakibat fatal bagi keselamatan bersama.

- Pemakaian laptop dan alat elektonik lainnya hanya diperbolehkan setelah proses take off selesai dan sebelum proses landing dimulai.

- Seluruh penerbangan China Airlines melarang penumpang untuk merokok di dalam pesawat

- China Airlines menyediakan makanan kecil dan makanan berat (untuk penerbangan jarak jauh) dan minuman.

- Untuk penerbangan ke luar negeri, masa berlaku identitas pasport wajib diatas 6 bulan.

Catatan Penting :

  • Mohon tiba di terminal keberangkatan 2 Jam sebelum keberangkatan penerbangan internasional.
  • Check-in ditutup 60 menit sebelum jam keberangkatan
  • Mohon tiba di gerbang keberangkatan 45 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Untuk semua Informasi terminal keberangkatan dapat menghubungi call center maskapai yang bersangkutan apabila terjadi kesalahan informasi tidak menjadi tanggung jawab tiket.com
  • Penumpang diperbolehkan membawa barang bawaan seberat 7 kg dan ukuran maksimum 54cmx38cmx23cm. Dengan baggasi yang dibawa untuk check in mempunyai berat maksimal 20Kg untuk penumpang ekonomi.
  • Untuk penerbangan mohon mempersiapkan tiket pergi pulang anda karena mungkin akan diperlukan saat pemeriksaan oleh petugas imigrasi atau airlines. Untuk penerbangan ke luar negeri, masa berlaku identitas pasport wajib diatas 6 bulan.
  • Untuk alasan keamanan, barang berbahaya seperti gas yang didinginkan, gas mudah terbakar atau tidak mudah terbakar, racun, benda-benda yang bersifat korosif/asam/alkali, benda penginfeksi (seperti virus, bakteria), bahan peledak, cairan mudah terbakar, benda padat mudah terbakar, peroksida organik (seperti resin), bahan-bahan radioaktif (seperti radium), substansi magnetik, bahan-bahan pengoksidasi (seperti pemutih pakaian), atau barang berbahaya lainnya tidak boleh ditaruh di dalam bagasi penumpang.
  • Silahkan merujuk pada Syarat dan Ketentuan Airlines untuk informasi lebih lanjut. Penumpang /pemegang tiket ini tunduk pada syarat dan ketentuan penerbangan yang ditetapkan oleh Airlines.

Syarat atau ketentuan pembatalan dan perubahan data tiket penerbangan :

  • Semua proses pembatalan dapat menghubungi tiket.com.
  • Jika dilakukan pembatalan dari Airlines pelanggan dapat menghubungi Customer Care Tiket.com di 021-2963 3600 dan email ke cs@tiket.com untuk pengembalian dana dengan mencantumkan :
    - Nama penumpang yang batal terbang.
    - Order ID/Kode booking.
    - Nomor rekening bank tujuan dan nama pemilik rekening.
    - Khusus untuk transaksi yang menggunakan kartu kredit diharapkan mencantumkan 4 digit terakhir nomor kartu kredit dan tipenya (VISA/MASTERCARD).
  • Waktu proses pengembalian dana adalah kurang lebih 1-2 bulan, terhitung sejak pengajuan pembatalan diterima oleh Customer Care Tiket.com.
  • Untuk informasi terminal keberangkatan, mohon hubungi call center maskapai Air China di +62-21-57938580

Partner Resmi Lainnya

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda