Cari Tiket Pesawat Bajawa Milan Murah (BJW - MXP)

Tiket Pesawat Murah Bajawa ke Milan (BJW - MXP)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Bajawa (BJW) ke Milan (MXP). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Bajawa Milan Murah (BJW - MXP)

Kamu mencari tiket pesawat Bajawa Milan (BJW - MXP) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Bajawa Milan (BJW - MXP) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Bajawa Milan (BJW - MXP) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Bajawa Milan (BJW - MXP) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Bajawa (BJW) ke Milan (MXP) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Bajawa Milan (BJW - MXP) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Bajawa ke Milan di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Bajawa ke Milan termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Anda mencari tiket pesawat ke Turelelo Soa? Bandara Turelelo Soa adalah bandara yang berlokasi di Kabupaten Ngada, sekitar 22 menit perjalanan dari Bajawa, ibukota Kabupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Bandara Turelelo Soa ini melayani penerbangan domestik untuk Kota Bajawa dan sekitarnya. Kode IATA dari Bandara Turelelo Soa adalah BJW.

Sudah cukup banyak maskapai yang pernah menerbangi Bandara Turelelo Soa. Beberapa maskapai tersebut adalah maskapai NAM Air, Trans Nusa, Merpati, Susi Air, dan Wings Air. Rute penerbangan utama dari penerbangan yang dilayani oleh Bandara Turelelo Soa adalah penerbangan dari Bajawa ke Kupang dan sebaliknya. Selain itu, Bandara Turelelo Soa juga melayani penerbangan dari Bajawa ke Labuan Bajo, serta dari Waingapu ke Labuan Bajo.

Beroperasinya Bandara Turelelo Soa terbukti dapat mempermudah konektivitas dari dalam dan ke luar Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Untuk mencapai bandara ini dari pusat Kota Bajawa, Anda dapat memanfaatkan kendaraan jalur darat seperti taksi dan sepeda motor. Anda tidak perlu bersusah payah mencari kendaraan tumpangan karena keberadaan taksi dengan mudah dapat ditemukan di sekitar Bandara Turelelo Bajawa.

Pesan tiket pesawat ke Bajawa sekarang juga. Setelah keluar dari area Bandar Udara Turelelo Soa nanti, Anda dapat melanjutkan perjalanan untuk menyusuri Kota Bajawa, maupun mengadakan trip yang mengasyikkan untuk menjelajahi indahnya Kabupaten Ngada yang mungkin jarang Anda dapatkan di kota-kota besar yang ruwet dan ramai. Pesan tiket pesawat ke Turelelo Soa dengan harga murah melalui website maupun aplikasi tiket.com. 


Tempat Menarik di sekitar Airport Bajawa (BJW)

Pantai Mali

Mali Beach

6.2 Km Lihat Selengkapnya

Kampung Tradisional Takpala

Takpala Traditional Village

6.2 Km Lihat Selengkapnya

Kampung Tradisional Monbang

Monbang Traditional Village

6.2 Km Lihat Selengkapnya

Danau Kelimutu

Lake Kelimutu

6.2 Km Lihat Selengkapnya

Deskripsi Bandara

Milan-Malpensa Airport, sebelumnya Kota Busto Arsizio Airport, [3] [4] adalah bandara terbesar untuk wilayah metropolitan Milan di Italia utara. Ini melayani 15 juta penduduk di Lombardy, Piedmont dan Liguria. Bandara ini terletak 49 kilometer (30 mil) barat laut [5] dari pusat Milan, sebelah sungai Ticino, yang merupakan perbatasan antara Lombardy dan Piedmont. Bandara ini memiliki dua terminal dan dua landasan pacu. Ada terminal kargo khusus yang disebut "CargoCity", yang menangani lebih dari 435.000 ton lalu lintas setiap tahunnya.

Bandara industri pertama dibuka pada tahun 1909 di dekat Cascina Malpensa, sebuah pertanian lama, oleh Giovanni Agusta dan Gianni Caproni untuk menguji prototipe pesawat mereka. Bandara ini kemudian dibuka untuk operasi sipil pada tahun 1948 selama masa rekonstruksi perang, dalam rangka untuk melayani daerah utara Milan.

Pada 2015, Bandara Malpensa ditangani 18.582.043 penumpang; [2] itu saat ini 29 bandara tersibuk di Eropa dalam hal penumpang. Hingga tahun 2008, Malpensa Airport adalah pusat utama untuk Alitalia. Pada awal 2015, Malpensa, bersama-sama dengan Roma Fiumicino, tetap atas bandara Italia dalam hal lalu lintas penumpang internasional, dan terkemuka untuk barang dan kargo.

Foto di Milan (MXP)

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda