Cari Tiket Pesawat Banda Aceh El Alto Murah (BTJ - LPB)

Tiket Pesawat Murah Banda Aceh ke El Alto (BTJ - LPB)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Banda Aceh (BTJ) ke El Alto (LPB). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Banda Aceh El Alto Murah (BTJ - LPB)

Kamu mencari tiket pesawat Banda Aceh El Alto (BTJ - LPB) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Banda Aceh El Alto (BTJ - LPB) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Banda Aceh El Alto (BTJ - LPB) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Banda Aceh El Alto (BTJ - LPB) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Banda Aceh (BTJ) ke El Alto (LPB) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Banda Aceh El Alto (BTJ - LPB) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Banda Aceh ke El Alto di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Banda Aceh ke El Alto termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, lebih dikenal sebagai Bandara Sultan Iskandar Muda (IATA: BTJ, ICAO:WITT) adalah sebuah bandar udarayang melayani Kota Banda Acehdan sekitarnya, yang terletak di wilayah Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, Provinsi Aceh. Bandara ini dikelola oleh PT Angkasa Pura II, untuk melayani rute domestik dan internasional. Saat ini sudah ada dua penerbangan internasional, yaituAir Asia ke Kuala Lumpur danFirefly ke Penang. Bandara ini juga pernah difungsikan sebagai basis pengiriman obat-obatan sesudah Gempa bumi Samudera Hindia 2004, yang hilir mudik dari berbagai wilayah di Dunia, kepada para pengungsi yang terisolir di berbagai wilayah yang dihantamTsunami di Aceh. Setelah dilandaTsunami pada 26 Desember 2004, bandara ini telah direnovasi dan memiliki landasan pacu sepanjang 3.000 meter yang mampu menampung pesawat berbadan lebar. Pada 9 Oktober 2011 sebuahBoeing 747-400 berhasil melakukan take off dan landing, yang membuktikan bahwa bandara ini bisa dijadikan tempat transit bagi perusahaan penerbangan internasional.

Foto di Banda Aceh (BTJ)


Tempat Menarik di sekitar Airport Banda Aceh (BTJ)

Benteng Indra Patra

Benteng Indra Patra

5 Km Lihat Selengkapnya

Makam Laksamana Malahayati

Makam Laksamana Malahayati

9.3 Km Lihat Selengkapnya

Museum Ali Hasymi

Ali Hasymi Museum

12.6 Km Lihat Selengkapnya

Museum Cut Nyak Dhien

Cut Nyak Dhien Museum

15.8 Km Lihat Selengkapnya

Deskripsi Bandara

El Alto International Airport adalah sebuah bandara internasional yang terletak di kota El Alto, Bolivia, 8 mil (13 km) selatan-barat dari La Paz . Hal ini tertinggi bandara internasional dan bandara kelima tertinggi komersial di dunia.

Bandara menjabat sejak paruh pertama abad ke-20, tapi dimodernisasi pada akhir tahun 1960, ketika landasan pacunya diperpanjang dan terminal penumpang baru dengan fasilitas modern dibangun. Bandara baru diresmikan pada tahun 1965. Bandara El Alto adalah hub utama untuk mantan Lloyd Aéreo Bolivia, pembawa bendera Bolivia yang berhenti beroperasi pada tahun 2007 dan merupakan hub untuk Transporte Aéreo Militar dan Línea Aérea Amaszonas |. ini berfungsi juga sebagai kota fokus untuk Boliviana de Aviación yang merupakan maskapai penerbangan milik negara.

Dari tahun 1997, bandara ini dikelola oleh TBI plc yang dimiliki konsesi dari tiga bandara terbesar di negara ini: Bandara Internasional El Alto, Bandara Internasional Jorge Wilstermann dan Bandara Internasional Viru Viru melalui anak perusahaannya Servicio de Aeropuertos Bolivianos S.A. (SABSA). Pada tahun 2004, perusahaan ini diakuisisi oleh konglomerat Spanyol Abertis, maka mengambil kepemilikan SABSA. Pada bulan Februari 2013, Pemerintah Bolivia mengumumkan nasionalisasi SABSA, mengambil kepemilikan penuh dan operasi dari gerbang internasional utama Bolivia.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda