Cari Tiket Pesawat Bangkok Maldives Murah (BKK - MLE)

Tiket Pesawat Murah Bangkok ke Maldives (BKK - MLE)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Bangkok (BKK) ke Maldives (MLE). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.

Fakta Tentang Tiket Pesawat Dari Bangkok ke Maldives

  • Terdapat 1 maskapai beroperasi antara Bangkok Ke Maldives, yaitu Scoot
  • Terdapat 1 penerbangan transit beroperasi antara Bangkok Ke Maldives
  • Harga rata-rata tiket pesawat dari Bangkok Ke Maldives adalah IDR 23

Daftar Harga Tiket Pesawat Dari Bangkok ke Maldives

Maskapai Harga Termurah Harga Termahal Harga Rata-rata Pesawat / hari
Scoot IDR 18 IDR 29 IDR 23 4

Tiket Pesawat Bangkok Maldives Murah (BKK - MLE)

Kamu mencari tiket pesawat Bangkok Maldives (BKK - MLE) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Bangkok Maldives (BKK - MLE) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Bangkok Maldives (BKK - MLE) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Bangkok Maldives (BKK - MLE) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Bangkok (BKK) ke Maldives (MLE) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Bangkok Maldives (BKK - MLE) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Bangkok ke Maldives di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Bangkok ke Maldives termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat Bangkok ke Maldives

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat Bangkok Airways
Tiket Pesawat Scoot
Tiket Pesawat Tiger Air

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandara Internasional Suvarnabhumi adalah bandara internasional yang melayani kota BangkokThailand, merupakan bandara baru untuk menggantikan Bandara Internasional Don Muang. Setelah beberapa kali penundaan, bandara ini akhirnya mulai dibuka secara terbatas pada tanggal 15 September 2006 dan seluruhnya pada tanggal 28 September 2006.

Bandara ini terletak di Racha Thewa, di distrik Bang Phli, provinsi Samut Prakan, sekitar 25 kilometer sebelah timur Bangkok. Nama Suvarnabhumi dipilih oleh Raja Bhumibol Adulyadej yang artinya tanah emas. Bandara ini mempunyai menara kontrol dengan tinggi 132,2 meter, menjadikannya sebagai bandara dengan menara kontrol tertinggi di dunia.

Luas terminal bandara (563.000 meter persegi) juga menjadikannya sebagai bandara yang mempunyai luas terminal tunggal kedua di dunia di bawah Bandara Internasional Hong Kong.

Di Asia, bandara ini juga menjadi bandara tersibuk keempat di bawah Bandar Udara Internasional HanedaBandar Udara Internasional Beijing dan Bandar Udara Internasional Hong Kong.

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Internasional Ibrahim Nasir yang sebelumnya dikenal sebagai Bandar Udara Internasional Malé atau Bandara Hulhulé, adalah bandara internasional MaléMaladewa dengan kode IATA MLE. Bandara ini terletak di Pulau Hulhulé di Atol Malé Utara, dekat pulau ibukota Malé.

Maldives Malé adalah satu-satunya bandara internasional sampai peningkatan standar internasional Bandara Gan. Meskipun peningkatan Bandar Udara Internasional Gan telah selesai, operasi penerbangan internasional reguler belum dimulai.

Bandar udara ini dibuka pada 12 April 1966, dan diresmikan di bawah nama baru pada tanggal 11 November 1981. Dikelola secara finansial dan administratif oleh entitas perusahaan independen yang dikenal sebagai Bandar Maladewa Company Limited (MACL), yang diatur oleh Dewan Direksi dan diangkat oleh Presiden Maladewa.

Pada tanggal 26 Juli 2011, "Bandar Udara Internasional Malé" secara resmi berganti nama sebagai "Bandar Udara Internasional Ibrahim Nasir" dalam memori di Ibrahim NasirPresiden ke-2 di Maladewa. Dia dikenal untuk memulai bandara pada tahun 1960.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda