Cari Tiket Pesawat Biak Washington Murah (BIK - IAD)

Tiket Pesawat Murah Biak ke Washington (BIK - IAD)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Biak (BIK) ke Washington (IAD). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Biak Washington Murah (BIK - IAD)

Kamu mencari tiket pesawat Biak Washington (BIK - IAD) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Biak Washington (BIK - IAD) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Biak Washington (BIK - IAD) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Biak Washington (BIK - IAD) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Biak (BIK) ke Washington (IAD) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Biak Washington (BIK - IAD) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Biak ke Washington di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Biak ke Washington termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat Biak ke Washington

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat Qatar Airways

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Internasional Frans Kaisiepo adalah bandar udara internasional yang terletak diBiak, Kabupaten Biak Numfor,Papua. Bandara ini menjadi pusat penerbangan pada masa penjajahan Belanda di Indonesia dan pada masa pembebasan Irian Barat.

Landasan pacu yang digunakan masih digunakan saat ini merupakan peninggalan Belandayang dibangun pada masa Perang Dunia II. Saat ini, bandara ini dikelola oleh PT Angkasa Pura I.

Frans Kaisiepo Airport (BIK) adalah sebuah bandar udara di Biak-Papua, Indonesia, dikenal juga sebagai Mokmer Airport. Bandara ini diberi nama setelah Frans Kaisiepo, Gubernur Papua ke-4.

Mokmer Airfield adalah bagian dari kompleks lapangan udara yang dibangun di Pulau Biak oleh Jepang (Mokmer, Borokoe dan Sorido). Airfield Mokmer atua Bandara Frans Kaisiepo terletak di barat desa Mokmer di Biak, sejajar lurusdengan garis Pantai Japen.

Foto di Biak (BIK)

Deskripsi Bandara

Washington Dulles International Airport adalah bandara internasional di Loudoun dan Fairfax kabupaten di Virginia, Amerika Serikat, 26 mil (42 km) sebelah barat dari pusat kota Washington, DC Bandara ini melayani Baltimore-Washington Metropolitan area, berpusat pada District of Columbia. Bandara ini dinamai John Foster Dulles, Sekretaris 52 Negara yang bertugas di bawah Presiden Dwight D. Eisenhower. Dulles terminal utama adalah tengara terkenal yang dirancang oleh Eero Saarinen. Dioperasikan oleh Metropolitan Washington Airports Authority, Dulles menempati 13.000 acre (52,6 sq.km.) mengangkangi garis Loudoun-Fairfax. Sebagian besar bandara di komunitas tak berhubungan Dulles, di Loudoun County, dengan sebagian kecil dalam komunitas tak berhubungan Chantilly di Fairfax County.

Dulles adalah salah satu dari tiga bandara utama di lebih besar Baltimore-Washington daerah metropolitan dengan lebih dari 21 juta penumpang per tahun. Dengan hampir semua lalu lintas penumpang internasional di wilayah Baltimore-Washington, Dulles adalah tersibuk Bandara internasional di Mid-Atlantic luar wilayah metropolitan New York. pada hari-hari biasa, lebih dari 60.000 penumpang melewati Washington Dulles ke dan dari lebih dari 125 tujuan di seluruh dunia. Dulles adalah hub untuk United Airlines.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Whatsapp