Bagasi Kabin
7 KG
Bagasi
20 KG
Check-in ditutup
45 Menit

Daftar Harga Tiket Pesawat Citilink

Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat Citilink dengan proses pemesanan cepat dan aman. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda

Review Pembeli Citilink di tiket.com

7.4 /10 Dari 10 review
Layanan 7.5 / 10
Ketepatan Waktu 7.1 / 10
Kenyamanan 7.3 / 10
Harga 7.6 / 10
Kebersihan 7.4 / 10
  • 7.8/10

    SAYA MERASA NYAMAN SAAT TERBANG BERSAMA CITILINK, TAPI SAYA SEDIKIT KECEWA KARENA KEBERANGKATAN MENGALAMI DELAY SELAMA 20 MENIT

    - MARTUA MANULLANG
  • 6.0/10

    Seharusnya Citilink bisa memberikan pelayanan lebih dengan orang orang yng lebih ramah kepada penumpangnya

    - Noverry Saltiar
  • 8.0/10

    Perjalanan yg menyenangkan. Mulai dari take off sampai landing

    - Devi Yurisca
  • 8.0/10

    Tepat waktu,nyaman. Aircraft crew ramah dan bersahabat. Kabin bersih dan nyaman. Sayangnya tidak ada Makanan ringan

    - Dudi Indrawani
  • 8.0/10

    terima kasih telah memberi delay 40 menit semoga kedepannya tidak terjadi lagi aminnn

    - Ken Margaretha Pratama
  • 5.8/10

    Serasa naik pwsaqat garuda tiada duanya, aemoga pesawatnya batu terus ga perlu di cat ulangvuaa

    - Jopi Jumaerli
  • 7.6/10

    Harga dan layanan sesuai (best value), penerbangan dengan harga terjangkau namun kualitas layanan oke.

    - Liem Siu Lan
  • 7.8/10

    sebagai armada anak garuda,citilink menampilkan pelayanan yang baik. ketepatan waktu keberangkatan dan tempat yang nyaman membuat saya senang naik pesawat ini.

    - Christya Lorena G
  • 7.0/10

    sempat delay 2 jam lebih, masih bisa kami maklumi karena pesawat citilink ternyata dari Bali, dimana bandara di Denpasar padam listrik. Terima kasih Citilink kami telah sampai di Jakarta dengan selama ...

    - BRIGITTA SURJANDARI
  • 7.8/10

    Really enjoy my flight by CITILINK. From check in till boarding, I have no face inconvenient thing. I ll try to consider CITILINK for my next flight and recommend to all my friends.

    - Evy Triana Subiarsih

Tiket pesawat Citilink sering dicari oleh calon penumpang yang menginginkan penerbangan dengan harga murah namun tetap nyaman. Citilink adalah maskapai penerbangan asli Indonesia yang terkenal dengan identitas warna hijaunya yang sangat khas. Maskapai ini adalah anak perusahaan dari Garuda Indonesia dan melayani penerbangan bertarif rendah (low-cost airline service). Tersedia beragam jadwal Citilink dengan rute ke berbagai kota favorit untuk kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu.

Sejarah Citilink bermula pada tahun 2001 dengan nama perusahaan PT Citilink Indonesia. Pada awal pengoperasiannya, Citilink menggunakan 5 (lima) pesawat Fokker 28 yang pernah dipakai oleh Garuda Indonesia. Namun, bisa dikatakan bahwa titik terang perjalanan Citilink di Indonesia bermula pada tahun 2008 ketika maskapai ini memperbaiki dan meningkatkan performa seluruh manajemennya.

Citilink memiliki penghubung utama di Bandara Internasional Surabaya. Maskapai low-cost carrier ini membuka rute-rute penerbangan favorit di seluruh Indonesia, seperti Bandung, Denpasar, Jakarta, Semarang, Surakarta, Malang, Mataram, dan masih banyak lagi. Kamu yang ingin bepergian ke luar kota, cari tiket pesawat Citilink maka akan membantu kamu untuk sedikit menghemat bujet akomodasi. Jelajahi beragam destinasi yang kamu impikan bersama dengan Citilink, dan dapatkan pengalaman terbang yang menyenangkan, aman, dan nyaman dengan Citilink.

Citilink terkenal sebagai penyedia layanan penerbangan dengan harga tiket pesawat Citilink yang sangat bersahabat dengan kantong. Harga tiket murah Citilink menjadi layak diburu, lantaran fasilitas seat atau kursi yang tersedia di dalam armada pesawat Citilink cukup lebar dan nyaman. Ada jarak sekitar 29 inci untuk setiap kursi penumpang. Artinya, kamu bisa duduk dengan nyaman di armada pesawat Citilink tanpa takut pegal dan lelah. Karena Citilink berusaha untuk memberikan pengalaman perjalanan udara yang mengesankan dan mengerti kamu. Harga tiket pesawat murah Citilink tentunya tidak membuat kamu kehilangan nilai kenyamanan.

Jika kamu beli tiket pesawat Citilink dan terbang bersama maskapai ini, kamu akan merasakan nuansa kasual yang santai dan bersahabat selama mengikuti penerbangan. Pramugari Citilink juga tidak menggunakan seragam yang terlalu formal dan kaku. Suasana penerbangan bersama Citilink sangat sesuai untuk kamu yang menyukai segala sesuatu yang praktis dan simpel. Mempercayakan Citilink sebagai maskapai penerbangan kamu ke kota-kota yang kamu tuju, nggak akan membuat kamu merasa jenuh dan pegal. Karena kenyamanan penumpang menjadi prioritas maskapai ini. Jadi kamu tidak perlu khawatir.

Citilink hanya menyediakan satu kelas penerbangan saja, yakni penerbangan kelas ekonomi. Meskipun harga tiket Citilink sangat terjangkau, kamu berhak untuk mendapatkan bagasi gratis sebesar 7 kg untuk dibawa ke kabin. Selain bagasi kabin, kamu juga berhak mendapatkan bagasi check-in sebesar 20 kg. Ketentuan jumlah bagasi ini bisa saja berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan yang dikeluarkan oleh maskapai.

Saat ini, ada sekitar 42 rute domestik di Indonesia yang dilayani oleh Citilink. Pilih jadwal Citilink yang kamu inginkan. Maskapai ini dinobatkan sebagai salah satu maskapai dengan perkembangan terpesat di Indonesia. Selain itu, Citilink telah berkali-kali memenangkan penghargaan bergengsi, sebagai bukti bahwa anak perusahaan dari Garuda Indonesia ini berhasil memberikan pelayanan terbaik untuk para penumpangnya.

Pesan tiket pesawat Citilink murah ke berbagai rute di Indonesia melalui tiket.com. Dengan menggunakan tiket.com, kamu bisa membandingkan harga tiket pesawat Citilink dan jadwal Citilink terbaik yang bisa di-booking. Booking tiket Citilink langsung melalui website & aplikasi tiket.com. Selain memperhatikan jadwal penerbangan, kamu juga harus memperhatikan Citilink ada di Terminal berapa di Bandara Soekarno Hatta. Terminal Citilink di Bandara Soekarno Hatta adalah Terminal 1C untuk penerbangan domestik.

Jangan lupa untuk download aplikasi tiket.com dari Google Play dan App Store untuk mendapatkan informasi ter-up-to-date mengenai promo dan potongan harga tiket pesawat setiap harinya. Pesan tiket pesawat Citilink juga jadi lebih mudah dan cepat melalui tiket.com. jadikan tiket.com sebagai teman perjalanan kamu ke mana pun dan kapan pun. Dapatkan banyak keuntungan lainnya dengan pesan tiket pesawat Citilink di tiket.com.

Mau ke mana, semua ada tiketnya!

Informasi Pelanggan Citilink:

  • Email:&info@citilink.co.id
  • Call center: +62804 1 080808 (24 jam) atau +6221 6379 8000
  • Alamat: Menara Citicon Lt. 14, Jl. S Parman Kav. 72 Slipi, Jakarta Barat 11410, Indonesia
  • Check-in online: Bisa, melalui website resmi maskapai

SAYA MERASA NYAMAN SAAT TERBANG BERSAMA CITILINK, TAPI SAYA SEDIKIT KECEWA KARENA KEBERANGKATAN MENGALAMI DELAY SELAMA 20 MENIT


Seharusnya Citilink bisa memberikan pelayanan lebih dengan orang orang yng lebih ramah kepada penumpangnya


Perjalanan yg menyenangkan. Mulai dari take off sampai landing


Tepat waktu,nyaman. Aircraft crew ramah dan bersahabat. Kabin bersih dan nyaman. Sayangnya tidak ada Makanan ringan


terima kasih telah memberi delay 40 menit semoga kedepannya tidak terjadi lagi aminnn


Serasa naik pwsaqat garuda tiada duanya, aemoga pesawatnya batu terus ga perlu di cat ulangvuaa


Harga dan layanan sesuai (best value), penerbangan dengan harga terjangkau namun kualitas layanan oke.


sebagai armada anak garuda,citilink menampilkan pelayanan yang baik. ketepatan waktu keberangkatan dan tempat yang nyaman membuat saya senang naik pesawat ini.


sempat delay 2 jam lebih, masih bisa kami maklumi karena pesawat citilink ternyata dari Bali, dimana bandara di Denpasar padam listrik. Terima kasih Citilink kami telah sampai di Jakarta dengan selamat.


Really enjoy my flight by CITILINK. From check in till boarding, I have no face inconvenient thing.

I ll try to consider CITILINK for my next flight and recommend to all my friends.


- Penumpang diperbolehkan membawa satu (1) bagasi kabin, yang harus memiliki panjang maksimum 56 cm (22 inci), lebar 45 cm (18 inci) dan kedalaman 25 cm (10 inci)

- Jumlah dari tiga dimensi tidak boleh melebihi 115 cm (45 inci) atau berat 7 kg

- Barang yang dibawa bebas di kabin penumpang tunduk pada pengawasan dan tanggung jawab masing-masing penumpang.

- Artikel ini tidak diberi label dan mungkin termasuk tas tangan, tas kerja atau tas laptop, mantel, makanan bayi untuk dikonsumsi selama penerbangan, ditambah kursi pembawa / jamban bayi, atau kereta bayi yang dapat dilipat yang akan terkena ketersediaan ruang atau dapat diperiksa Kursi roda atau alat yang dapat dilipat untuk mendukung anggota badan dan peralatan khusus lainnya untuk mendukung penumpang yang tidak mampu.

- Untuk peralatan Olahraga yang berukuran besar seperti Sepeda,Divink,Golf,Surfink,Gantole / Hang Glider dapat menghubungi maskapai. 

- Penumpang memiliki jumlah kursi sendiri dan diminta untuk duduk sesuai nomor.

- Penumpang diharuskan mematikan ponsel mereka saat berada di pesawat udara Citilink. Penggunaan ponsel dapat mengganggu navigasi pesawat terbang dan berakibat fatal bagi keselamatan.

- Penggunaan laptop dan perangkat elektronik lainnya hanya diperbolehkan setelah proses lepas landas selesai dan sebelum proses pendaratan dimulai.

- Semua penerbangan Citilink Air melarang penumpang merokok di kapal

- Sriwijaya Air menyediakan makanan ringan dan makanan berat (untuk penerbangan jarak jauh) dan minuman.

- Untuk penerbangan luar negeri, masa berlakunya identitas paspor diatas 6 bulan.

- Mengacu pada surat yang dikeluarkan oleh Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Nomor AU.206/I/8/DJPU.DKP-2019 tanggal 13 Maret 2019 terkait Ketentuan Membawa Power Bank atau baterai Lithium cadangan pada pesawat udara serta dalam rangka menjamin keselamatan penerbangan, dengan ketentuan sbb:

  • Power bank atau baterai Lithium yang dbawa dipesawat tidak terhubung dengan perangkat elektronik lain
  • Power bank atau baterai Lithium harus ditempatkan di bagasi cabin dan dilarang diletak bagasi tercatat.
  • Power bank atau baterai Lithium yang mempunyai daya jam (watt-hour) tidak lebih dari 100 wh, apabila melebihi dari 100 wh maka harus mendapatkan persetujuan dari Badan usaha angkutan udara dengan minimal membawa 2 unit perpenumpang.
Catatan Penting :

  • Mohon tiba di terminal keberangkatan 90 menit sebelum keberangkatan untuk penerbangan domestik dan 2 jam untuk penerbangan internasional.
  • Check-in ditutup 45 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Mohon tiba di gerbang keberangkatan 30 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Terhitung mulai tanggal keberangkatan dan kedatangan 15 Agustus 2019, untuk rute Domestik Citilink keberangkatan dan kedatangan dari dan ke Jakarta (CGK/Bandara Soekarno Hatta) akan berpindah di Terminal 2D dari sebelumnya di Terminal 1C.
  • Penumpang untuk penerbangan domestik Citilink diperbolehkan membawa barang bagasi seberat 20 kg
  • Penumpang hanya diperbolehkan membawa barang bawaan sampai dengan 7 kg bagasi kabin dengan dimensi maksimum yaitu 56cmx36cmx23cm di kabin Citilink. Dan larangan untuk membawa Produk Apple dengan jenis Lactop Apple Macbook Pro (Retina 15-inch) ke dalam pesawat.
  • Syarat dan Ketentuan Maskapai Citilink untuk Penumpang Hamil
    1. Demi keamanan dan keselamatan penerbangan, mohon informasikan kondisi kehamilan
    Anda pada saat check-in di counter check-in yang telah tersedia.
    2. Mohon menyertakan surat keterangan resmi dari dokter terkait mengenai kondisi kehamilan
    dan masa kehamilan yang dijalani, pada saat melakukan check-in sebelum penerbangan di
    counter check-in yang telah disediakan.
    3. Masa berlaku surat keterangan kehamilan dari dokter terkait maksimal 7 (hari) dari tanggal
    dikeluarkannya surat tersebut.
    4. Penumpang hamil wajib menandatangani surat pernyataan pertanggungjawaban terbatas
    dari Citilink pada saat check-in, yang menyatakan bahwa pihak Citilink tidak bertanggung
    jawab atas berbagai hal yang tidak diinginkan.
    5. Bagi para penumpang dengan masa kehamilan 32 sampai 35 minggu (inklusif) hanya dibolehkan melakukan penerbangan tidak lebih dari 3 jam (180 menit).
    6. Bagi para penumpang dengan masa kehamilan lebih dari 35 minggu tidak diperkenankan untuk melakukan perjalanan udara.
  • Silahkan merujuk pada Syarat dan Ketentuan Citilink untuk informasi lebih lanjut. Penumpang /pemegang tiket ini tunduk pada syarat dan ketentuan penerbangan yang ditetapkan oleh Citilink.

Syarat atau ketentuan pembatalan dan perubahan data penerbangan Citilink di Tiket.com :

  • Jika melakukan pembatalan melalui Call Center Citilink, pelanggan mengkonfirmasikan kembali perihal pembatalan penerbangannya ke Customer Care Tiket.com dengan mencantumkan :
    - Nama penumpang yang batal terbang.
    - Order ID/kode booking.
    - Persentase refund yang didapat dari pihak Citilink.
    - Nomor rekening bank tujuan dan nama pemilik rekening.
    - Khusus untuk transaksi yang menggunakan kartu kredit, harap cantumkan 4 digit terakhir nomer kartu kredit dan tipe kartu kredit (VISA/MASTERCARD).
  • Waktu proses pengembalian dana adalah 1 bulan terhitung sejak pengajuan pembatalan diterima oleh Customer Care Tiket.com.
  • Ketentuan Refund mengacu pada pasal 10 PM 185 tahun 2015 sbb:
    -Pengembalian diatas 72 jam sebelum jadwal keberangkatan mendapatkan pengembalian sebesar 75% dari tarif dasar/basic fare.
    -Pengembalian dibawah 72 jam sampai dengan 48 jam sebelum jadwal keberangkatan mendapatkan pengembalian sebesar 50% dari tarif dasar/basic fare.
    -Pengembalian dibawah 48 jam sampai dengan 24 jam sebelum jadwal keberangkatan mendapatkan pengembalian sebesar 40% dari tarif dasar/basic fare.
    -Pengembalian dibawah 24 jam sampai dengan 12 jam sebelum jadwal keberangkatan mendapatkan pengembalian sebesar 30% dari tarif dasar/basic fare.
    -Pengembalian dibawah 12 jam sampai dengan 4 jam sebelum jadwal keberangkatan mendapatkan pengembalian sebesar 20% dari tarif dasar/basic fare.
    -Pengembalian dibawah 4 jam sampai dengan close checkin (30 menit sebelum jadwal keberangkatan) mendapatkan pengembalian sebesar 10% dari tarif dasar/basic fare.
    -Permintaan pengembalian setelah close checkin atau jadwal keberangkatan (No Show) tidak mendapatkan mendapatkan pengembalian apapun.
    -Permintaan pengembalian yang diakibatkan kesalahan Citilink, seperti perubahan re-schedule dari maskapai (dapat direfund full jika di re-schedule minimal 1 jam, kurang dari 1 jam tidak dapat di proses refund full) dan pembatalan penerbangan dari maskapai juga mendapatkan pengembalian sebesar 100% dari tarif dasar/basic fare.
    -Permintaan pengembalian yang diakibatkan keadaan force majeure, dikenakan biaya Administrasi sebesar 10% dari tarif dasar/basic fare.
  • Untuk rute transit normal maupun yang mengalami perubahan jadwal, permohonan refund dapat diproses jika semua rute transit tidak digunakan. Apabila salah satu rute telah dipakai tidak dapat diproses refund.
  • Untuk perubahan tiket Citilink baik itu perubahan jadwal maupun perubahan data penumpang hanya dapat dilakukan ke kantor Citilink terdekat atau melalui Call Center Citilink, dan akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan ketentuan dari pihak Citilink.

Partner Resmi Lainnya

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Whatsapp