Cari Tiket Pesawat Davao Lubuklinggau Murah (DVO - LLG)

Tiket Pesawat Murah Davao ke Lubuklinggau (DVO - LLG)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Davao (DVO) ke Lubuklinggau (LLG). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Davao Lubuklinggau Murah (DVO - LLG)

Kamu mencari tiket pesawat Davao Lubuklinggau (DVO - LLG) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Davao Lubuklinggau (DVO - LLG) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Davao Lubuklinggau (DVO - LLG) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Davao Lubuklinggau (DVO - LLG) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Davao (DVO) ke Lubuklinggau (LLG) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Davao Lubuklinggau (DVO - LLG) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Davao ke Lubuklinggau di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Davao ke Lubuklinggau termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Internasional Davao-Francisco Bangoy merupakan bandar udara yang terletak di Kota DavaoFilipina.Ini adalah bandara tersibuk di pulau Mindanao. Bandara ini memiliki landasan pacu 3.000 meter presisi tunggal.

Sebuah terminal baru menggantikan terminal bandara sebelumnya, yang terletak tepat di seberang itu, dalam menangani baik penerbangan domestik dan internasional yang beroperasi ke dan dari Davao. Fasilitas modern dirancang untuk menangani sekitar 2 juta penumpang per tahun dan 84.600 ton metrik kargo per tahun. Kapasitas ditambahkan juga dilengkapi dengan keamanan navigasi terbaru, dan peralatan penanganan bagasi.

Modernisasi dan peningkatan fasilitas bandara bertujuan untuk semen Davao sebagai hub untuk pariwisata dan investasi asing di wilayah tersebut. Pembangunan ini didanai oleh pinjaman empat puluh juta dolar dari Bank Pembangunan Asia, dibiayai oleh Bank Investasi Eropa untuk dua puluh lima juta ECU, dan melalui alokasi anggaran dari pemerintah. Total biaya proyek sebesar $ 128 juta.

Setelah hampir satu dekade, terminal baru akhirnya diresmikan pada tanggal 2 Desember 2003. Konstruksi awal dimulai pada tahun 2000 sementara rencana untuk pembangunan diumumkan pada tahun 1992.

Pada tanggal 12 November 2007, Cebu Pacific mengumumkan bandara ini sebagai hub ketiga.

Terlepas dari kenyataan bahwa Bandara Internasional Davao dianggap "internasional", saat ini layanan hanya satu tujuan internasional, Singapura. Namun, ada penerbangan charter sesekali ke Davao dari ManadoIndonesia oleh Wings Air dan Davao dari SeoulKorea Selatan oleh Jeju Air . Cebu Pacific digunakan untuk melayani Davao-Hong Kongdan Singapura, namun ini penerbangan telah dihentikan pada tahun 2009. Tapi Executive Order Pocket Kebijakan Open Skies saat ini sedang ditinjau oleh pemerintah Filipinayang akan memungkinkan operator asing untuk beroperasi di Bandara Internasional Davao.

Foto di Davao (DVO)

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Silampari adalah bandar udara yang terletak di Lubuklinggau, Kabupaten Musi RawasSumatera Selatan. Bandar udara ini memiliki ukuran landasan pacu 1.350 m x 30 m. Panjang landasan pacu (run way) Bandara Silampari sehingga menjadi 13/31 berukuran 2,750 by 45 metres (9,022 ft × 148 ft), lebar 30 meter. Bandar udara Silampari yang awalnya merupakan bandara perintis dan mulai dioperasikan pada 7 Mei 1994,diresmikan oleh Gubernur Sumatera Selatan, Ramli Hasan Basri dan Menteri Perhubungan, Haryanto Danutirto. Bandar udara ini hanya melayani penerbangan rute Silampari-Palembang dengan jenis pesawat Cassa yang berkapasitas 19 penumpang. Karena keterbatasan dana operasional, bandara itu pernah ditutup antara tahun 2001 sampai 2004. Awal Januari 2005, bandara kembali dioperasikan melalui subsidi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda