Cari Tiket Pesawat Gorontalo Chennai Murah (GTO - MAA)

Tiket Pesawat Murah Gorontalo ke Chennai (GTO - MAA)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Gorontalo (GTO) ke Chennai (MAA). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Gorontalo Chennai Murah (GTO - MAA)

Kamu mencari tiket pesawat Gorontalo Chennai (GTO - MAA) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Gorontalo Chennai (GTO - MAA) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Gorontalo Chennai (GTO - MAA) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Gorontalo Chennai (GTO - MAA) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Gorontalo (GTO) ke Chennai (MAA) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Gorontalo Chennai (GTO - MAA) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Gorontalo ke Chennai di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Gorontalo ke Chennai termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Djalaluddin Gorontalo (Pelabuhan Udara Tolotio) terletak pada jazirah utara pulau Sulawesi yaitu Desa Tolotio, Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo dahulu masuk wilayah provinsi Sulawesi Utara.

Bandar Udara Djalaluddin Gorontalo memiliki panjang landasan 2500m dengan lebar 45m dan mempunyai kekuatan PCN 41 FCXT. Sedangkan apron memiliki panjang 230m dan lebar 80m. Pesawat terbesar saat ini yang beroperasi di Bandara Djalaluddin adalah Boeing 737-900ER yang dioperasikan oleh maskapai LION AIR yang dapat mengangkut penumpang sebanyak 215 orang dan memiliki beban maksimum pada saat lepas landas (MTOW) mencapai 78 TON.

Pada tahun 2011 direncanakan akan dibangun apron baru dengan panjang 200m dan lebar 100m untuk menunjang terwujudnya Provinsi Gorontalo menjadi embarkasi haji.

Foto di Gorontalo (GTO)


Tempat Menarik di sekitar Airport Gorontalo (GTO)

Danau Limboto Gorontalo

Lake Limboto Gorontalo

8.6 Km Lihat Selengkapnya

Pemandian Air Panas Pentadio Resort

Hot baths Pentadio Resort

17.9 Km Lihat Selengkapnya

Pentadio Resort

Pentadio Resort

17.9 Km Lihat Selengkapnya

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Internasional Chennai sebelumnya dikenal sebagai Bandar Udara Internasional Madras, adalah bandara internasional yang terletak diTirusulam, 7 km (4.3 mi) selatan di Chennai (Madras), India. Untuk tahun keuangan 2010-11, Bandara Chennai adalah bandara tersibuk ketiga di India dalam hal lalu lintas penumpang internasional dan secara keseluruhan,[4] yang diharapkan dapat ganda setelah Maret 2012 ketika ekspansi berkelanjutan akan selesai[5] dan gerakan pesawat meningkat dari 27 ke 50 penerbangan per jam.[6]

Bandara ini terletak di sepanjang Meenambakkam dan Tirusulam dengan masuk penumpang di Tirusulam dan masuk kargo di Meenambakkam. Terminal Internasional diberi nama setelah mantan Ketua Menteri akhir dari Tamil Nadu, Annadurai. Terminal domestik diberi nama setelah mantan Ketua Menteri Tamil Nadu, Kamaraj. Bandara ini dibangun di atas tanah yang disumbangkan oleh mantan gubernur Presidensi Madras, L. Sriramulu Naidu.

Foto di Chennai (MAA)

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda