Cari Tiket Pesawat Hanoi Kuqa Murah (HAN - KCA)

Tiket Pesawat Murah Hanoi ke Kuqa (HAN - KCA)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Hanoi (HAN) ke Kuqa (KCA). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Hanoi Kuqa Murah (HAN - KCA)

Kamu mencari tiket pesawat Hanoi Kuqa (HAN - KCA) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Hanoi Kuqa (HAN - KCA) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Hanoi Kuqa (HAN - KCA) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Hanoi Kuqa (HAN - KCA) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Hanoi (HAN) ke Kuqa (KCA) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Hanoi Kuqa (HAN - KCA) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Hanoi ke Kuqa di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Hanoi ke Kuqa termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Internasional Noi Bai di Hanoi, ibukota dari Vietnam, adalah bandara terbesar di bagian utara negara tersebut. Bandara ini berjarak 28 mil (45 km) dari pusat kota. Waktu perjalana dari pusat kota adalah sekitar 30-45 menit.

Deskripsi Bandara

Kuqa Qiuci Airport  is an airport serving Kuqa County in Xinjiang Autonomous Region, China.[2] It is located 38 kilometers from the city. The airport was first built in 1939, but ceased operation in 1998. In 2009 it was moved and rebuilt at its current location with an investment of 333 million yuan, and was reopened in 2011 under the new name Kuqa Qiuci Airport, after the ancient kingdom based in Kuqa.[1]

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda