Cari Tiket Pesawat Jambi Buraidah Murah (DJB - ELQ)

Tiket Pesawat Murah Jambi ke Buraidah (DJB - ELQ)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Jambi (DJB) ke Buraidah (ELQ). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Jambi Buraidah Murah (DJB - ELQ)

Kamu mencari tiket pesawat Jambi Buraidah (DJB - ELQ) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Jambi Buraidah (DJB - ELQ) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Jambi Buraidah (DJB - ELQ) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Jambi Buraidah (DJB - ELQ) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Jambi (DJB) ke Buraidah (ELQ) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Jambi Buraidah (DJB - ELQ) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Jambi ke Buraidah di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Jambi ke Buraidah termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin adalah bandar udarayang terletak di Kota Jambi, provinsi Jambi, Indonesia. Bandara ini mulai bulan April 2007 dikelola oleh PT. Angkasa Pura II, yang sebelumnya dikelola oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jambi. Saat ini ada 4 maskapai penerbangan yang setiap harinya melakukan penerbangan sebanyak 12 kali, diantaranya Garuda Indonesia,Batavia Air, Lion Air dan Sriwijaya Air.

Bandara ini dibangun pada masa penjajahan dengan namaLapangan Terbang Paalmerah. Mulai tahun 2011 ini. Bandara Sultan Thaha akan ditingkatkan kemampuannya untuk melayani penumpang pesawat yang terus meningkat serta peningkatan panjang dan lebar landasan (Panjang dan lebar saat ini 2.220 meter dan 30 meter dan akan ditambah menjadi 2.400 meter dan 45 meter). Peningkatan landasan ini dilakukan untuk melayani pesawat-pesawat berbadan lebar, terutama dari Garuda Indonesia. Pihak Angkasa Pura juga akan menambahkan peralatan Instrument Landing System (ILS) yang dapat membantu pesawat mendarat dalam cuaca buruk. ILS adalah peralatan yang wajib dipasang di bandar udara berstandar internasional, sama seperti tujuan peningkatan bandar udara ini, yaitu menjadikan Sultan Thaha sebagai bandara internasional pada tahun 2012.

Foto di Jambi (DJB)


Tempat Menarik di sekitar Airport Jambi (DJB)

Hutan Kota Mayang Mangurai

Hutan Kota Mayang Mangurai

2.6 Km Lihat Selengkapnya

Kolam Renang Tepian Rajo

Kolam Renang Tepian Rajo

2.6 Km Lihat Selengkapnya

Gelora Kota Baru Jambi

Gelora Kota Baru Jambi

2.8 Km Lihat Selengkapnya

Pujasera Jelutung Corner

Pujasera Jelutung Corner

3 Km Lihat Selengkapnya

Deskripsi Bandara

Pangeran Nayef bin Abdulaziz Regional Airport, sebelumnya Bandara Qassim Regional dan dikenal luas di industri perjalanan udara sebagai "Gassim" (dari Al-Qassim Provinsi yang terletak), adalah sebuah bandara di Buraidah , Arab Saudi. Namanya diubah menjadi Regional Airport Pangeran Nayef bin Abdulaziz setelah keputusan yang diberikan oleh Raja Abdullah pada tanggal 5 Juli 2012, untuk mengenang mantan Putra Mahkota Nayef.

Bandara ini didirikan pada tahun 1964. Hal ini dimiliki dan dioperasikan oleh Otoritas Umum Penerbangan Sipil (GACA). bandara adalah 30 km sebelah barat dari Buraidah, ibu kota provinsi Qassim. Pangeran Sultan, mantan putra mahkota, wakil perdana menteri dan menteri pertahanan dan penerbangan, meluncurkan proyek perluasan terminal royal di bandara pada tahun 2003. GACA memiliki menghabiskan lebih dari SR 300 juta pada proyek-proyek perluasan bandara sejak 1964.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda