Cari Tiket Pesawat Kerinci Bintan - Tanjung Pinang Murah (KRC - TNJ)

Tiket Pesawat Murah Kerinci ke Bintan - Tanjung Pinang (KRC - TNJ)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Kerinci (KRC) ke Bintan - Tanjung Pinang (TNJ). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Kerinci Bintan - Tanjung Pinang Murah (KRC - TNJ)

Kamu mencari tiket pesawat Kerinci Bintan - Tanjung Pinang (KRC - TNJ) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Kerinci Bintan - Tanjung Pinang (KRC - TNJ) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Kerinci Bintan - Tanjung Pinang (KRC - TNJ) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Kerinci Bintan - Tanjung Pinang (KRC - TNJ) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Kerinci (KRC) ke Bintan - Tanjung Pinang (TNJ) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Kerinci Bintan - Tanjung Pinang (KRC - TNJ) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Kerinci ke Bintan - Tanjung Pinang di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Kerinci ke Bintan - Tanjung Pinang termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandar udara Depati Parbo adalah bandar udara perintis yang terletak di Desa Hiang Kecamatan Sitinjau LautKabupaten KerinciJambi. Bandar udara dengan panjang landas pacu 1.400 m x 30 m sehingga menjadi 16/34 berukuran 2.571 by 99 meter (8.435 × 325 ft), lebar 99 meter awal 30 Juli 2014. dengan permukaan aspal ini merupakan bandar udara kelas IV yang dikelola oleh UPT Ditjen Hubud. Jenis pesawat terbesar yang bisa beroprasi di badar udara ini adalah F-50. Jarak dari kota terdekat (Kota Sungai Penuh) ke bandar udara ini adalah 7 km.

Deskripsi Bandara

Bandara Raja Haji Fisabilillah (TNJ), yang sebelumnya memiliki nama Bandara Kijang, merupakan bandara yang terletak di Tanjung Pinang, Bintan, Kepulauan Riau, Indonesia. Bandara ini terbatas untuk penerbangan domestik saja.

Bandara ini mengambil nama dari pahlawan nasional Indonesia Raja Haji Fisabililah yang meninggal selama pertempuran Malaka melawan Belanda pada tahun 1784. Dia adalah seorang raja Melayu yang terkenal dan istananya terdapat di pulau Penyengat Tanjung Pinang.

Foto di Bintan - Tanjung Pinang (TNJ)


Tempat Menarik di sekitar Airport Bintan - Tanjung Pinang (TNJ)

Masjid Sultan Riau

Masjid Sultan Riau

12.7 Km Lihat Selengkapnya

Kompeks Makam Engku Puteri Raja Hamidah

Kompeks Makam Engku Puteri Raja Hamidah

12.7 Km Lihat Selengkapnya

MAKAM RAJA HAJI FISABILLILLAH

MAKAM RAJA HAJI FISABILLILLAH

12.8 Km Lihat Selengkapnya

KOMPLEK MAKAM RAJA JAKFAR

KOMPLEK MAKAM RAJA JAKFAR

14.9 Km Lihat Selengkapnya

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda