Bagasi Kabin
7 KG
Bagasi
30 KG
Check-in ditutup
60 Menit

Daftar Harga Tiket Pesawat Malaysia Airlines

Informasi Malaysia Airlines

Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat Malaysia Airlines dengan proses pemesanan cepat dan aman. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda

Dapatkan pengalaman terbang yang mengagumkan dengan pesan tiket pesawat Malaysia Airlines di tiket.com. Malaysia Airlines merupakan maskapai penerbangan yang berbasis di Malaysia. Bandara penghubung utama dari maskapai Malaysia Airlines adalah di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Maskapai nasional dari Malaysia ini telah tergabung dalam aliansi penerbangan kelas dunia Oneworld. Saham terbesar dari maskapai Malaysia Airlines dimiliki oleh pemerintah Negara Malaysia. Saat ini, maskapai Malaysia Airlines telah memiliki dua anak perusahaan, yaitu Firefly dan MASwings.

Eksistensi Malaysia Airlines bermula dari keberadaan Malayan Airlines (MAL). Saat Malayan Airlines masih beroperasi di era 1960s, wilayah Singapura masih tergabung dengan Malaysia. Pada tahun 1966, Singapura memisahkan diri dari Malaysia. Sehubungan dengan hal ini, Malayan Airlines harus berganti nama menjadi Malaysia-Singapore Airlines.

Pada tahun 1972, terjadi pemecahan dari Malaysia-Singapore Airlines menjadi Malaysia Airlines dan Singapore Airlines. Saat itu, Singapore Airlines berusaha mengekspansi rute internasional, sementara Malaysia Airlines memfokuskan layanannya untuk melayani penerbangan domestik sebelum mengekspansi rute internasional.

Seiring waktu berjalan, rute penerbangan Malaysia Airlines semakin bertambah untuk rute domestik maupun rute internasional. Untuk Anda yang menginginkan pesan tiket pesawat Malaysia Airlines, tersedia 3 (tiga) kelas penerbangan yang berbeda dari maskapai ini, yaitu Kelas Ekonomi, Kelas Bisnis, dan First Class untuk beberapa penerbangan dengan rute tertentu maupun dengan armada pesawat tertentu.

Penerbangan internasional dengan tiket pesawat Malaysia Airlines Kelas Ekonomi menyediakan kursi yang cukup lebar dengan fasilitas In-Flight Entertainment. Tiket pesawat Malaysia Airlines Kelas Ekonomi dibedakan menjadi Kelas Ekonomi Standard dan Kelas Ekonomi Primer. Penumpang akan mendapatkan kursi dengan ruang kaki yang cukup lebar sehingga tidak akan merasa lelah di perjalanan.

Untuk penumpang yang beli tiket Malaysia Airlines Kelas Bisnis, penumpang akan mendapatkan kursi yang sandarannya bisa dibaringkan hingga mencapai sudut 180 derajat. Penumpang juga akan dihibur dengan berbagai tayangan hiburan dari fasilitas In-Flight Entertainment. Anda bisa menikmati beragam acara TV, film, bermain games, serta membaca berbagai informasi menarik yang disediakan oleh In Flight Entertainment System dari Malaysia Airlines.

Malaysia Airlines juga sangat memerhatikan aneka menu makanan yang disediakan untuk penumpangnya. Aneka menu seperti makanan khas Malaysia hingga makanan ala Western dimasak oleh para koki profesional untuk disajikan pada para penumpang Malaysia Airlines.

Dapatkan pengalaman terbang ke destinasi favorit Anda bersama Malaysia Airlines. Pesan tiket pesawat Malaysia Airlines murah di tiket.com sekarang juga. Temukan juga promo tiket Malaysia Airlines untuk beragam rute penerbangan. Untuk Anda yang sering terbang bersama maskapai ini, Anda bisa mendaftar sebagai member frequent-flyer program dari Malaysia Airlines yang disebut Enrich Miles.

Agar Anda semakin mudah untuk mendapatkan update tentang informasi tiket pesawat murah, download dan install aplikasi tiket.com. tiket.com app ini bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store dan App Store.

Mau ke mana? Ke mana pun tiket.com aja!

Belum Ada Review

- Berat maksimal bagasi kabin 7Kg

- Untuk bayi dibolehkan membawa satu tas tambahan dengan dimensi maksimum 115cm(45Inchi), yang dapat dibawa kedalam bagasi kabin dan satu tempat untuk bayi yang dapat disimpan, dengan berat total tidak lebih dari 0,5Kg (11Lbs)

- Masing masing baggasi tidak boleh melebihi dimensi Tinggi 55cm / Panjang 35cm / Lebar 25cm (Total 115cm)

- Ketentuan bagasi yang diperbolehkan dan dimensinya:

  • Kelas utama 2 Buah , berat 50Kg(110lbs) / tidak melebihi 158cm (62 Inchi) 
  • Kelas bisnis 2 Buah , berat 40Kg / tidak melebihi 158cm (62 Inchi) 
  • Kelas ekonomi 2 Buah , berat 30Kg / tidak melebihi 158cm (62 Inchi) 
  • Bayi Satu buah bagasi dengan dimensi maksimum 115cm (45 Inchi) / dengan berat tidak melebihi 10Kg (22lbs)

- Penumpang memiliki nomor kursi masing-masing dan diharuskan duduk sesuai nomor.

- Penumpang wajib mematikan telepon seluler selama berada dalam pesawat Malaysia Airlines. Pemakaian telepon seluler dapat mengganggu navigasi pesawat dan berakibat fatal bagi keselamatan bersama.

- Pemakaian laptop dan alat elektonik lainnya hanya diperbolehkan setelah proses take off selesai dan sebelum proses landing dimulai.

- Seluruh penerbangan Malaysia Airlines melarang penumpang untuk merokok di dalam pesawat

- Malaysia Airlines menyediakan makanan kecil dan makanan berat (untuk penerbangan jarak jauh) dan minuman.

- Untuk penerbangan ke luar negeri, masa berlaku identitas pasport wajib diatas 6 bulan.

Catatan Penting :

  • Mohon tiba di terminal keberangkatan 2 Jam sebelum keberangkatan penerbangan internasional.
  • Check-in ditutup 60 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Mohon tiba di gerbang keberangkatan 45 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Untuk semua Informasi terminal keberangkatan dapat menghubungi call center maskapai yang bersangkutan apabila terjadi kesalahan informasi tidak menjadi tanggung jawab tiket.com
  • Ketentuan baggasi kabin
    Penumpang Kelas Utama / Kelas bisnis dua buah masing masing
    Penumpang Kelas Ekonomi satu baggasi masing masing
    Setiap baggasi kabin tidak boleh melebihi berat 7Kg
    Bayi - satu tas dengan dimensi maksimum 115cm(45Inchi), yang dapat dibawa kedalam baggasi kabin dan satu tempat untuk bayi yang dapat disimpan, dengan berat total tidak lebih dari 05Kg (11Lbs)
    Masing masing baggasi tidak boleh melebihi dimensi :
    Tinggi 55cm / Panjang 35cm / Lebar 25cm : Total 115cm
    Ketentuan baggasi yang diperbolehkan dan dimensinya
    Jenis kelas berat total / Dimensi (lebar+tebal+tinggi)
    Kelas utama 2 Buah , berat 50Kg(110lbs) / tidak melebihi 158cm (62 Inchi)
    Kelas bisnis 2 Buah , berat 40Kg / tidak melebihi 158cm (62 Inchi)
    Kelas ekonomi 2 Buah , berat 30Kg / tidak melebihi 158cm (62 Inchi)
    Bayi Satu buah baggasi dengan dimensi maksimum 115cm (45 Inchi) / dengan berat tidak melebihi 10Kg (22lbs)
  • Untuk penerbangan mohon mempersiapkan tiket pergi pulang anda karena mungkin akan diperlukan saat pemeriksaan oleh petugas imigrasi atau airlines. Untuk penerbangan ke luar negeri, masa berlaku identitas pasport wajib diatas 6 bulan.
  • Untuk alasan keamanan, barang berbahaya seperti gas yang didinginkan, gas mudah terbakar atau tidak mudah terbakar, racun, benda-benda yang bersifat korosif/asam/alkali, benda penginfeksi (seperti virus, bakteria), bahan peledak, cairan mudah terbakar, benda padat mudah terbakar, peroksida organik (seperti resin), bahan-bahan radioaktif (seperti radium), substansi magnetik, bahan-bahan pengoksidasi (seperti pemutih pakaian), atau barang berbahaya lainnya tidak boleh ditaruh di dalam bagasi penumpang.
  • Silahkan merujuk pada Syarat dan Ketentuan Airlines untuk informasi lebih lanjut. Penumpang /pemegang tiket ini tunduk pada syarat dan ketentuan penerbangan yang ditetapkan oleh Airlines.

Syarat atau ketentuan pembatalan dan perubahan data tiket penerbangan :

  • Semua proses pembatalan dapat menghubungi tiket.com.
  • Jika dilakukan pembatalan dari Airlines pelanggan dapat menghubungi Customer Care Tiket.com di 0804 1500 878 dan email ke cs@tiket.com untuk pengembalian dana dengan mencantumkan :
    - Nama penumpang yang batal terbang.
    - Order ID/Kode booking.
    - Nomor rekening bank tujuan dan nama pemilik rekening.
    - Khusus untuk transaksi yang menggunakan kartu kredit diharapkan mencantumkan 4 digit terakhir nomor kartu kredit dan tipenya (VISA/MASTERCARD).
  • Waktu proses pengembalian dana adalah kurang lebih 1-2 bulan, terhitung sejak pengajuan pembatalan diterima oleh Customer Care Tiket.com.
  • Untuk informasi terminal keberangkatan, mohon hubungi call center maskapai Malaysia Airlines di +6221 52906989
  • Penerbangan pulang pergi dengan maskapai yang memiliki nomor tiket dan kode reservasi yang sama (Roundtrip deals ) tidak dapat dibatalkan sebagian, baik keberangkatan atau kepulanganya saja. Bila dibatalkan tiket akan hangus.
    Pembatalan tiket pulang pergi secara keseluruhan mengikuti peraturan refund normal

Partner Resmi Lainnya

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda