Cari Tiket Pesawat Mardin, Turkey Istanbul Murah (MQM - SAW)

Tiket Pesawat Murah Mardin, Turkey ke Istanbul (MQM - SAW)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Mardin, Turkey (MQM) ke Istanbul (SAW). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Mardin, Turkey Istanbul Murah (MQM - SAW)

Kamu mencari tiket pesawat Mardin, Turkey Istanbul (MQM - SAW) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Mardin, Turkey Istanbul (MQM - SAW) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Mardin, Turkey Istanbul (MQM - SAW) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Mardin, Turkey Istanbul (MQM - SAW) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Mardin, Turkey (MQM) ke Istanbul (SAW) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Mardin, Turkey Istanbul (MQM - SAW) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Mardin, Turkey ke Istanbul di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Mardin, Turkey ke Istanbul termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat Mardin, Turkey ke Istanbul

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat Turkish Airlines

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Mardin adalah sebuah kota di bagian tenggara Turki yang merupakan ibukota dari Provinsi Mardin. Kota ini terkenal dengan situs kota tuanya yang memiliki nilai arsitektur yang tinggi di tepi sungai Tigris. Kota ini memiliki sebuah bandara yang disebut sebagai Bandara Mardin. Bandara Mardin berlokasi di Kiziltape, sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Mardin.

Bandara Mardin melayani transportasi udara untuk pesawat publik. Bandara ini dioperasikan oleh General Directorate of State Airport Authority. Ratusan ribu penumpang menggunakan jasa layanan penerbangan dari Bandara Mardin setiap tahunnya. Mayoritas penerbangan yang dilakukan dari Bandara Mardin adalah penerbangan dengan tujuan ke Istanbul-Sabiha Gokcen. Namun, ada pula penerbangan yang dilakukan dengan rute Ankara dan Izmir.

Anda bisa memilih maskapai penerbangan yang beroperasi di Bandara Mardin seperti AnadoluJet, Pegasus Airlines, dan Turkish Airlines. Bandara Mardin ini memiliki landasan pacu sepanjang 2.500 meter atau sekitar 8.202 kaki.

Kota Mardin memiliki pesonanya tersendiri terkait dengan riwayat sejarahnya yang panjang. Banyak monumen dan bangunan yang memuat nilai sejarah berharga di Mardin. Kota Mardin ini terletak di puncak bukit, sehingga pesonanya yang menawan bisa menarik para wisatawan untuk datang mengunjunginya. Banyak bangunan unik di Mardin dengan arsitektur yang unik, seperti Gereja Kirklar, madrasah Kasimiye, Masjid Ulu Cubuk yang sangat menarik untuk dijadikan lokasi kunjungan. 

Deskripsi Bandara

Bandara Internasional Sabiha Gokcen adalah satu dari dua bandara internasional yang melayani Istanbul, kota terbesar di Turki, yang lainnya adalah Bandara Atatürk. Terletak 35 km (22 mil) tenggara Istanbul pusat, Sabiha Gokcen berada di sisi Asia dari kota bi-continental dan berfungsi sebagai pusat Pegasus Airlines serta basis untuk Turkish Airlines dan Borajet. Fasilitas ini dinamai Sabiha Gokcen, pilot tempur wanita pertama di Turki dan putri angkat Mustafa Kemal Atatürk, Presiden pendiri Republik Turki.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda