Cari Tiket Pesawat Osaka Gibraltar Murah (ITM - GIB)

Tiket Pesawat Murah Osaka ke Gibraltar (ITM - GIB)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Osaka (ITM) ke Gibraltar (GIB). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Osaka Gibraltar Murah (ITM - GIB)

Kamu mencari tiket pesawat Osaka Gibraltar (ITM - GIB) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Osaka Gibraltar (ITM - GIB) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Osaka Gibraltar (ITM - GIB) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Osaka Gibraltar (ITM - GIB) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Osaka (ITM) ke Gibraltar (GIB) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Osaka Gibraltar (ITM - GIB) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Osaka ke Gibraltar di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Osaka ke Gibraltar termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Internasional Osaka  adalah bandara internasional OsakaJepang dengan kode IATA ITM. Meskipun berstatus bandara internasional, seluruh penerbangan berjadwal dari bandara ini adalah penerbangan dalam negeri. Seluruh penerbangan mancanegara Itami beralih menggunakan Bandar Udara Internasional Kansai saat bandara tersebut dibuka pada tahun 1994.

Deskripsi Bandara

Bandara Gibraltar Internasional atau North Front Airport adalah bandara sipil yang melayani wilayah luar negeri Inggris dari Gibraltar. landasan pacu yang dimiliki oleh Departemen Pertahanan untuk digunakan oleh Royal Air Force sebagai RAF Gibraltar. operator sipil menggunakan terminal sipil yang dioperasikan. National Air Traffic Layanan memegang kontrak untuk penyediaan layanan navigasi udara di bandara.

Pada 2015, bandara ditangani 444.336 penumpang dan 408.757 kg kargo pada 4100 total penerbangan. Winston Churchill Avenue (jalan utama menuju perbatasan darat dengan Spanyol) memotong landasan pacu bandara, dan akibatnya harus ditutup setiap kali pesawat mendarat atau berangkat. Program History Channel Paling Ekstrim Bandara peringkat bandara kelima bandara paling ekstrim di dunia.

Monarch adalah operator terbesar di Gibraltar Internasional, mengoperasikan tiga penerbangan mingguan ke London Luton, Manchester Airport dan Birmingham. Kedua rute yang dioperasikan oleh A320-200 Airbus. easyJet mengoperasikan tujuh penerbangan mingguan ke London Gatwick dioperasikan oleh pesawat keluarga Airbus A320, serta 3 penerbangan per minggu ke Bristol. British Airways juga mengoperasikan sembilan penerbangan mingguan ke London Heathrow yang dioperasikan oleh A320-200 Airbus.

Meskipun terletak di Gibraltar, bandara ini juga digunakan oleh orang-orang yang bepergian ke atau dari bagian tetangga dari Spanyol selatan seperti Costa del Sol atau Campo de Gibraltar.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda