Cari Tiket Pesawat Padang Sinabang Murah (PDG - SMG)

Tiket Pesawat Murah Padang ke Sinabang (PDG - SMG)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Padang (PDG) ke Sinabang (SMG). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Padang Sinabang Murah (PDG - SMG)

Kamu mencari tiket pesawat Padang Sinabang (PDG - SMG) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Padang Sinabang (PDG - SMG) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Padang Sinabang (PDG - SMG) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Padang Sinabang (PDG - SMG) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Padang (PDG) ke Sinabang (SMG) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Padang Sinabang (PDG - SMG) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Padang ke Sinabang di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Padang ke Sinabang termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat Padang ke Sinabang

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat Batik Air
Tiket Pesawat Lion Air
Tiket Pesawat Wings Air

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Sebagai ibukota dari Provinsi Sumatera Barat, Kota Padang merupakan kota terbesar di pantai Barat Pulau Sumatera. Sejarah Kota Padang bermula dari sebuah kota pesisir yang ramai dengan aktivitas perdagangan, karena wilayah ini memang terletak di tepi Samudera Hindia.

Banyak hal yang dapat kamu temui di Kota Padang. Selain wisata alam dan budaya, kamu juga dapat menemukan tempat-tempat untuk melakukan wisata belanja di kota ini.

Beberapa destinasi wisata menarik yang dapat kamu kunjungi di Kota Padang adalah Pantai Padang, Jembatan Siti Nurbaya, Pantai Pasir Jambak, dan Pantai Air Manis Batu Malin Kundang yang telah menjadi bagian dari cerita legenda yang tersohor di Indonesia.

Jika kamu ingin mengunjungi Padang, kamu bisa mencatat berbagai tempat wisata menarik ini untuk melengkapi kunjungan. Tiket pesawat ke Padang dapat kamu dapatkan dengan mudah via online.

Namun sebelumnya, apakah kamu sudah tahu bandara manakah yang akan didarati oleh pesawat kamu jika berkunjung ke Kota Padang?

Bandara Minangkabau Padang

Bandara terbesar di Kota Padang sekaligus terbesar di Sumatera Barat adalah Bandar Udara Internasional Minangkabau. Dari pusat Kota Padang, Bandara Internasional Minangkabau berjarak sekitar 23 kilometer, tepatnya berada di Kabupaten Padang Pariaman.

Bandara Internasional Minangkabau telah didarati oleh pesawat-pesawat dari maskapai berskala nasional dan internasional, seperti AirAsia, Garuda Indonesia, Batik Air, Citilink, Nam Air, Lion Air, Sriwijaya Air, Susi Air, dan masih banyak lagi.

Beberapa rute penerbangan favorit yang telah dilayani oleh Bandara Minangkabau Padang adalah Jakarta-Padang, Surabaya-Padang, Medan-Padang, Bengkulu-Padang, Gunung Sitoli-Padang, dan masih banyak lagi.

Penerbangan internasional yang telah dilakukan adalah keberangkatan jamaah haji dengan pendaratan di Jeddah, juga penerbangan ke Malaysia, tepatnya Kuala Lumpur oleh maskapai AirAsia.

Jika kamu berminat untuk memesan tiket pesawat ke Padang, kamu dapat memesan dengan mudah via online. Tiket pesawat ke Padang yang kamu pesan dapat disesuaikan dengan kebutuhan, lantaran di Bandara Minangkabau Padang telah disediakan jadwal penerbangan dengan frekuensi yang cukup sering dan maskapai yang cukup banyak.

Bandara Minangkabau Padang ini merupakan bandara pengganti untuk Bandara Tabing. Bandara Minangkabau masih cukup baru, karena pembangunannya baru dimulai pada tahun 2001. Adanya pembangunan dari bandara ini dikarenakan Bandara Tabing sudah tidak memenuhi syarat untuk digunakan sebagai bandara inti di Kota Padang.

Bandara Internasional Minangkabau Padang dibangun dengan melibatkan kerjasama antara pemerintah dengan pihak dari Jepang, dengan menggunakan kontraktor yang juga berasal dari Jepang. Biaya pembangunannya sendiri memakan dana sebesar 9.4 miliar Yen.

Sebelum memesan tiket pesawat ke Padang, ada baiknya jika kamu mencatat terlebih dahulu lokasi dari Bandara Internasional Minangkabau.

Bandara ini berlokasi di Jalan Mr. Sutan M. Rasyid, Padang Pariaman, Katapiang, Batang Anai, Kota Padang, Sumatera Barat.

Sebagai sebuah bandara bertaraf internasional, Bandara Minangkabau memiliki 2 (dua) terminal penumpang, yaitu terminal domestik dan terminal internasional. Masing-masing terminal masih dibagi lagi menjadi terminal keberangkatan dan terminal kedatangan. Selain terminal penumpang, juga ada terminal untuk penerbangan pesawat kargo.

Terminal-terminal ini dilengkapi dengan fasilitas garbarata yang digunakan oleh penumpang untuk mencapai pintu pesawat dari terminal kedatangan. Selain gedung terminalnya yang didesain dengan rumah khas Minangkabau, semua fasilitas di terminal penumpang juga dinamai dengan istilah Minang. Terdapat WiFi gratis di beberapa spot yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung bandara.

Akses menuju Bandara Internasional Minangkabau dapat dilakukan dengan menggunakan bus, mobil pribadi, motor, maupun kereta api. Terdapat jalur kereta api yang langsung menuju Bandara Internasional Minangkabau, yaitu kereta dari Stasiun Duku.

Jadi, jangan ragu untuk membeli tiket pesawat ke Padang. Berkunjung ke ibukota Padang ini akan membuat kamu mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

Foto di Padang (PDG)

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Lasikin adalahbandar udara yang terletak diSinabang, Kabupaten Simeulue,Nanggroe Aceh Darussalam. Bandar udara ini memiliki ukuran landasan pacu 1.400 x 30 m.

Pembangunan Bandar Udara Lasikin sudah dimulai secara bertahap sejak 2002. Saat itu Pemerintah Kabupaten Simeulue membebaskan lahan 50 hektar untuk perluasan bandara ini. Pasca gempa dan tsunami 2004, program peningkatan kualitas bandara dilanjutkan oleh Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Aceh-Nias pada tahun 2006 dan 2007, menghabiskan dana Rp. 45 miliar. Saat gempa 26 Desember 2004 bandara ini rusak berat. Kondisi ini diperparah lagi setelah gempa berkekuatan 8,3 padaSkala Richter mengguncang Simeulue pada 28 Maret 2005. Gempa mengakibatkan gedung terminal hancur total, kantor, rumah dinas, dan gedung peralatan rusak berat. Program rehabilitasi dan rekonstruksi Bandar Udara Lasikin memperbaiki semua gedung yang rusak, peningkatan landasan pacu dari lebar 900 x 23 meter menjadi 1.400 x 30 meter.

Bandar Udara Lasikin kini bisa didarati pesawat jenis Fokker 27 dan Fokker 50, sebelumnya hanya bisa didarati pesawat kecil jenis Cassa 200.

Foto di Sinabang (SMG)

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Whatsapp