Cari Tiket Pesawat Palembang Gardermoen Murah (PLM - OSL)

Tiket Pesawat Murah Palembang ke Gardermoen (PLM - OSL)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Palembang (PLM) ke Gardermoen (OSL). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Palembang Gardermoen Murah (PLM - OSL)

Kamu mencari tiket pesawat Palembang Gardermoen (PLM - OSL) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Palembang Gardermoen (PLM - OSL) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Palembang Gardermoen (PLM - OSL) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Palembang Gardermoen (PLM - OSL) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Palembang (PLM) ke Gardermoen (OSL) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Palembang Gardermoen (PLM - OSL) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Palembang ke Gardermoen di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Palembang ke Gardermoen termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat Palembang ke Gardermoen

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat Garuda Indonesia
Tiket Pesawat KLM Royal Dutch Airlines
Tiket Pesawat Qatar Airways
Tiket Pesawat Thai Airways

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Sebagai ibukota dari Provinsi Sumatera Selatan, nama Kota Palembang tentu sudah tidak asing lagi untuk kamu. Kota yang terletak di tepi Sungai Musi ini adalah kota terbesar kedua di Pulau Sumatera, setelah kota Medan di Sumatera Utara. Sungai Musi membelah Kota Palembang menjadi Bagian Ulu dan Bagian Ilir. Dua bagian dari wilayah Kota Palembang ini dihubungkan oleh Jembatan Ampera yang membentang megah di atas sungai besar ini.

Oleh para turis, Kota Palembang dijuluki Venesia dari Timur karena keindahannya. Memang banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di kota ini. Beberapa tempat wisata di Palembang tersebut diantaranya adalah Pulau Kemaro, Benteng Kuto Besak, Air Terjun Lematang Indah, Stadion Jakabaring, dan masih banyak lagi.

Pembangunan di Kota Palembang sedang gencar dilakukan, karena Palembang menjadi tuan rumah Sea Games 2018 bersama Jakarta.

Jika kamu tertarik untuk berkunjung ke Palembang, kamu dapat membeli tiket pesawat ke Palembang dengan mudah via online. Namun, tahukah kamu di bandara apakah kamu akan mendarat apabila sampai di Kota Palembang?

Kami akan mengajak kamu untuk mengenal Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II di Palembang.

Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang

Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II merupakan bandara internasional yang melayani penerbangan untuk Kota Palembang. Ada banyak maskapai yang telah melayani penerbangan di bandara ini. Beberapa maskapai tersebut diantaranya adalah Garuda Indonesia, AirAsia, Batik Air, Citilink, Express Air, Garuda Indonesia, Indonesia AirAsia, Lion Air, Nam Air, dan masih banyak lagi.

Sebagai bandara internasional, Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II sudah melayani penerbangan internasional ke Singapura dan Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk kota-kota di Indonesia, bandara Palembang ini melayani penerbangan ke Jakarta, Bandung, Denpasar, Surabaya, Bengkulu, Jambi, Pangkal Pinang, dan masih banyak rute penerbangan lainnya.

Jika kamu tertarik untuk membeli tiket pesawat ke Palembang, kamu dapat menyesuaikan tiket pesawat ke Palembang yang kamu pesan sesuai kebutuhan. Banyaknya maskapai penerbangan yang dapat dipilih membuat kamu lebih fleksibel untuk menentukan maskapai sesuai kebutuhan dan budget kamu.

Bandara Sultan Mahmud Badarudin II

Sejarah pendirian Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II mulai tercatat sejak zaman penjajahan Belanda. Pada tahun 1920, Palembang tiba-tiba harus memiliki sebuah landasan pacu karena seorang penerbang senior dari Belanda berniat untuk mendarat di Palembang dari Eropa.

Mau tak mau, masyarakat pemilik perkebunan di sekitar Palembang membebaskan tanah kepada Palembang Maatscappij (Palembang MIJ) untuk dibangun menjadi sebuah landasan pacu.

5 (lima) tahun setelah Indonesia merdeka, tepatnya pada 1950, bandara ini resmi dibuka untuk melayani penerbangan pesawat sipil. Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II terus berkembang dari masa ke masa. Pada tahun 2004, bandara ini berhasil menyandang predikat sebagai bandara berkelas internasional.

Jika ingin memesan tiket pesawat ke Palembang, ada baiknya apabila kamu mengetahui terlebih dahulu alamat lengkap dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II.

Bandara ini berlokasi di Jalan Gubernur Haji Asnawi Mangku Alam, Talang Betutu, Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II memiliki terminal penumpang untuk penerbangan domestik maupun internasional. Terdapat banyak fasilitas yang tersedia untuk kebutuhan dan kenyamanan pengguna bandara. Terdapat check in counter yang luas, fasilitas baggage claim, musholla, tempat bermain anak, ruang merokok, dan ruang istirahat yang dapat digunakan oleh para penumpang.

Tidak sulit untuk mendapatkan akses kendaraan ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Di sisi depan baggage claim, perusahaan taksi dan mobil sewaan yang bekerjasama dengan hotel-hotel terbaik di Palembang siap sedia untuk menawarkan jasa transportasi.

Selain menggunakan taksi dan mobil sewaan, kamu juga bisa menggunakan Bus DAMRI yang khusus melayani para pengguna bandara.

Jadi, jangan ragu lagi untuk memesan tiket pesawat ke Palembang. Dapatkan tiket murah via online dan selamat berpetualang menjelajahi keindahan Sumatera Selatan.

Foto di Palembang (PLM)

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Oslo adalah bandar udara utama yang melayani kota Osloibu kota dan kota terbesar di Norwegia. Oslo juga dilayani badnara bertarif rendah Bandara Torp Airport dan Bandara Rygge. Bandar Udara Oslo berperan sebagai hub utama bagi penerbangan domestik dan internasional untuk Norwegia, dan merupakan bandara terbesar kedua di negara Skandinavia. Menjadi hub bagi Scandinavian Airlines, basis operasi bagi Norwegian Air Shuttle, dan sebuah kota fokus bagi Widerøe, bandara ini terhubung dengan 30 destinasi domestik dan lebih dari 113 destinasi internasional. Hampir 23 juta penumpang melakukan perjalanan melalui bandara ini, membuat Bandara Oslo lenjadi bandara tersibuk ketujuh di Eropa.

Bandara ini berada di 19 nautical mile (35 km; 22 mil) sebelah timur laut dari Oslo, di Gardermoen di wilayah Ullensaker, di kotaAkershus. Bandara ini memiliki dua landasan pacu paralel yang mengarah ke utara-selatan dengan panjang masing-masing 3,600 metre (11,811 ft) dan 2,950 metre (9,678 ft) dan meiliki 71 ruang berhenti pesawat, dimana 34 diantaranya memiliki garbarata. Bandar terhubung dengan pusat kota melalui kereta api cepat di Jalur Gardermoen yang dilayani oleh kereta api utama danFlytoget. Fasilitas darat dmiliki oleh Oslo Lufthavn AS, sebuah anak perusahaan dari badan usaha milik negara Avinor. Di dekatnya juga terdapat Stasiun Udara Gardermoen, yang dioperasikan oleh Angkatan Udara Norwegia. Sebuah pengembangan dengan sebuah terminal baru dan sayap ketiga direncanakan dibuka apda tahun 2017.Bandara Oslo merupakan bandara terbesar dan tersibuk di antara tiga bandara internasional besar yang berada di sekitar Oslo. Bandara yang lain adalah Torp di barat daya danRygge di tenggara.

Lokasi bandara pada awalnya digunakan oleh Angkatan Darat Norwegia sejak tahun 1740, dengan fasilitas bandara militer pertama dibangun pada tahun 1940an. Bandara ini tetap menjadi bandara cadangan sekunder dan bandara untuk penerbangan charter hingga 8 Oktober 1988, saat bandara utama yaitu Bandar Udara Oslo, Fornebu ditutup dan sebuah Bandar Udara Oslo yang baru dibuka dengan biaya 11,4 milyar krona Norwegia (NOK).

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Whatsapp