Cari Tiket Pesawat Riyadh sahiwal Murah (RUH - SKT)

Tiket Pesawat Murah Riyadh ke sahiwal (RUH - SKT)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Riyadh (RUH) ke sahiwal (SKT). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.

Fakta Tentang Tiket Pesawat Dari Riyadh ke sahiwal

  • Terdapat 1 maskapai beroperasi antara Riyadh Ke sahiwal, yaitu Emirates
  • Terdapat 1 penerbangan transit beroperasi antara Riyadh Ke sahiwal
  • Harga rata-rata tiket pesawat dari Riyadh Ke sahiwal adalah IDR 10.099.656

Daftar Harga Tiket Pesawat Dari Riyadh ke sahiwal

Maskapai Harga Termurah Harga Termahal Harga Rata-rata Pesawat / hari
Emirates IDR 2.630.600 IDR 16.644.420 IDR 10.099.656 27

Tiket Pesawat Riyadh sahiwal Murah (RUH - SKT)

Kamu mencari tiket pesawat Riyadh sahiwal (RUH - SKT) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Riyadh sahiwal (RUH - SKT) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Riyadh sahiwal (RUH - SKT) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Riyadh sahiwal (RUH - SKT) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Riyadh (RUH) ke sahiwal (SKT) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Riyadh sahiwal (RUH - SKT) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Riyadh ke sahiwal di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Riyadh ke sahiwal termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat Riyadh ke sahiwal

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat Emirates
Tiket Pesawat Pakistan Internation

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Riyadh adalah sebuah kota yang berlokasi di Provinsi Riyadh. Kota ini merupakan ibukota dari Arab Saudi dengan tingkat pertumbuhan populasi yang sangat tinggi. Kota Riyadh memiliki sebuah bandara internasional bernama Bandara Internasional Raja Khalid yang sejauh ini disebut sebagai bandara terbesar di dunia berdasarkan wilayah bandara.

Bandara Internasional Raja Khalid Riyadh ini memiliki kode IATA yaitu RUH, sedangkan kode ICAO dari bandara ini adalah OERK. Bandara ini memiliki insfrasturktur dan fasilitas yang lengkap sesuai maskapai berstandar internasional.

Selain memiliki terminal penumpang, bandara ini juga memiliki terminal kargo. Maskapai yang membuka layanan penerbangan di Riyadh contohnya adalah Aegean Airlines, Airblue, Air Cairo, Air France, Air India, British Airways, Cebu Pacific, Czech Airlines, Emirates, Eithad Aiways, dan beragam maskapai lainnya.

Rute-rute penerbangan domestik maupun internasional juga dapat dicapai dari Bandara Internasional Raja Khalid, termasuk penerbangan ke London-Heathrow, Paris-Charles de Gaulle, Dubai-Internasional, Addis Ababa, Bahrain, Kuwait, Islamabad, Istanbul-Sabiha Gokcen, Jeddah, dan masih banyak lagi.

Setiap tahunnya, lebih dari 13 juta penumpang dilayani oleh Bandara Internasional Raja Khalid. Sebagai bandara yang berlokasi ibukota Arab Saudi, tentu banyak orang yang menggunakan jasa penerbangan di Bandara Internasional Raja Khalid ini. Selain itu, di Riyadh juga banyak lokasi kunjungan yang menarik seperti Al Rajhi Grand Mosque, Al Bujairi Square, King Abdullah Park, Benteng Masmak, dan lain-lain.

Deskripsi Bandara

Sialkot International Airport terletak 14 km (8,7 mil) barat dari Sialkot di Kabupaten Sialkot Pakistan. Ini memiliki perbedaan menjadi yang pertama bandara publik swasta di Pakistan dan Asia Selatan dan, sambil menunggu penyelesaian lapangan hijau baru Bandara Internasional Islamabad, memiliki landasan pacu terpanjang di Pakistan.

yang sekitar 1.000.000 wisatawan dari Sialkot dan daerah sekitarnya diharapkan mendapatkan keuntungan dari bandara internasional ini setiap tahun.

Baru-baru ini [? Ketika] telah menegaskan bahwa bandara akan dikembangkan lebih lanjut; apron tersebut akan diperpanjang untuk mengakomodasi 12 pesawat dan garbarata akan dipasang, yang pembangunannya sudah berlangsung.

Ini dimulai dalam negeri dan internasional pada tanggal 30 November 2007.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda