Bagasi Kabin
7 KG
Bagasi
30 KG
Check-in ditutup
90 Menit

Daftar Harga Tiket Pesawat Thai Airways

Informasi Thai Airways

Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat Thai Airways dengan proses pemesanan cepat dan aman. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda

Ingin melakukan perjalanan ke luar negeri dan luar kota dengan tiket pesawat yang murah namun tetap mendapatkan kenyamanan selama di perjalanan? Pesan tiket pesawat Thai Airways dari tiket.com jika kamu menginginkan penerbangan yang nyaman dan ekonomis sebagai teman perjalanan kamu.

Thai Airways adalah maskapai penerbangan nasional Thailand yang berpusat di Distrik Chatuchak, Bangkok. Maskapai Thai Airways sering juga disebut THAI. Maskapai THAI mulai beroperasi sejak tahun 1960, tepatnya pada tanggal 1 Mei. Perusahaan yang menaungi Thai Airways ini adalah hasil gabungan dari Scandinavian Airlines bersama dengan Thai Airways Company. Masa-masa keemasan untuk maskapai Thai Airways adalah era 2000an ketika beragam rute mulai dibuka, misalnya ke Chengdu, Busan, Chennai, Milan, Moscow, Islamabad, dan beberapa negara lainnya.

Kamu yang ingin melakukan penerbangan dengan menggunakan Thai Airways, sekarang sudah bisa pesan tiket pesawat Thai Airways secara online di tiket.com. Pesan tiket pesawat Thai Airways murah di tiket.com karena kamu bisa mendapatkan tiket pesawat Thai Airways dengan harga promo melalui tiket.com.

Maskapai yang memiliki logo kelopak bunga anggrek dan di dominasi oleh warna ungu ini menyediakan tiket Thai Airways ke lebih dari 84 destinasi di 37 negara. Bandara penghubung utama dari maskapai ini adalah di Bandara Internasional Suvarnabhumi dan di Bandara Internasional Phuket. Slogan kebanggaan dari Thai Airways adalah “I FLY-Smooth as Silk” dengan tipe layanan dari Thai Airways yaitu full service. Thai Airways banyak dikenal di dunia penerbangan internasional, terutama di Eropa, dan menjadi maskapai asal Asia Pasifik yang paling banyak beroperasi dengan rute di sekitar Eropa. THAI juga menjadi salah satu pionir program “Travel Green” dengan menjalankan penerbangan dengan bahan bakar nabati pertama di Asia.

Terbanglah bersama Thai Airways dan rasakan pengalaman yang menakjubkan selama perjalanan. Selain memberikan penerbangan yang nyaman dan aman untuk kamu, maskapai Thai Airways juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para penumpangnya. kamu bisa memilih tiket pesawat Thai Airways dengan kelas penerbangan yang sesuai dengan bujet dan kebutuhan kamu. Maskapai ini menyediakan 4 (empat) kelas penerbangan, yaitu Economy Class, Premium Economy Class, Royal Silk Class, dan Royal First Class. Beli tiket Thai Airways dengan kelas penerbangan yang kamu inginkan dan dapatkan pelayanan yang maksimal dari maskapai ini.

Dengan pesan tiket pesawat Thai Airways di tiket.com, kamu bisa mendapatkan kemudahan dalam memesannya, dan perjalanan kamu menjadi lebih menyenangkan dengan menggunakan Thai Airways. Karena, maskapai ini menyediakan berbagai hiburan yang bisa kamu nikmati selama dalam perjalanan. Nikmati hiburan menarik selama terbang bersama Thai Airways, dengan layanan in-flight entertainment unggulan maskapai ini. Monitor layar sentuh disediakan untuk masing-masing penumpang dengan ribuan film, game, dan video musik yang bisa kamu nikmati selama melakukan penerbangan. Thai Airways juga menyediakan makanan lezat untuk dinikmati selama penerbangan berlangsung. Aneka menu seperti makanan khas Thailand dan makanan ala Western disajikan untuk penumpang yang terbang bersama Silk Air ini. Thai Airways ini melayani penerbangan ke beragam destinasi favorit seperti Jepang, Macau, Singapore, HongKong, South Korea, Saudi Arabia, Bangladesh, New Zealand, Maldives, Oman, United Kingdom, Netherlands, dll.

Untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan domestik Thailand, Thai Airways juga bisa menemani penerbangan kamu ke berbagai destinasi kota favorit Thailand, Seperti Bangkok, Phuket, Ko Samui, Provinsi Sukhothai, Provinsi Trat, dan U-tapao. Dengan harga yang ekonomis dan pelayanan yang full service, melakukan penerbangan bersama Thai Airways akan memberikan pengalaman perjalanan yang mengesankan dan menyenangkan.

Thai Airways juga menyediakan layanan khusus bagi para penumpang setia dari Silk Air ini, kamu bisa menjadi member dari Royal Orchid Plus. Royal Prchid Plus ini merupakan program khusus dari Silk Air yang dipersembahkan untuk memberikan apresiasi kepada penumpang setia atau frequent flyers. Kamu bisa mengumpulkan miles dari setiap perjalanan yang dilakukan bersama Thai Airways maupun dengan maskapai lain yang tergabung dalam Star Alliance. Kamu yang ingin mendaftar sebagai member dari Royal Orchid Plus ini juga akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan menjadi prioritas saat melakukan penerbangan bersama dengan maskapai yang tergabung dalam Star Alliance.

Melalui tiket.com. kamu bisa dengan mudah cek tiket pesawat Thai Airways dan harga tiket pesawat Thai Airways. Pesan segera tiket pesawat Thai Airways murah dari tiket.com. Promo tiket pesawat Thai Airways bisa kamu dapatkan setiap hari. Download dan install aplikasi tiket.com untuk pesan hotel dan tiket pesawat termurah. Percayakan booking tiket pesawat dan hotel kamu ke tiket.com, online travel agent terpercaya dan tentunya banyak promo yang bisa kamu dapatkan dengan memesan tiket di tiket.com.

Mau ke mana? Ke mana pun tiket.com aja!

Belum Ada Review

- Berat maksimal bagasi kabin 7 Kg
- Berat maksimal bagasi check-in 30 Kg
- Kombinasi berat maksimal untuk kelas Royal Silk Class 40 Kg
- Kombinasi berat maksimal untuk kelas Economy 30 kg
- Kombinasi berat maksimal untuk Premium Economy Class 30 kg

- Penumpang memiliki nomor kursi masing-masing dan diharuskan duduk sesuai nomor.
- Penumpang wajib mematikan telepon seluler selama berada dalam pesawat Thai Airways. Pemakaian telepon seluler dapat mengganggu navigasi pesawat dan berakibat fatal bagi keselamatan bersama.
- Pemakaian laptop dan alat elektonik lainnya hanya diperbolehkan setelah proses take off selesai dan sebelum proses landing dimulai.
- Seluruh penerbangan Thai Airways melarang penumpang untuk merokok di dalam pesawat
- Thai Airways menyediakan makanan kecil dan makanan berat (untuk penerbangan jarak jauh) dan minuman. - Untuk penerbangan ke luar negeri, masa berlaku identitas pasport wajib diatas 6 bulan. 

Catatan Penting :

  • Mohon tiba di terminal keberangkatan 2 Jam sebelum keberangkatan penerbangan internasional.
  • Check-in ditutup 60 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Mohon tiba di gerbang keberangkatan 45 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Untuk semua Informasi terminal keberangkatan dapat menghubungi call center maskapai yang bersangkutan apabila terjadi kesalahan informasi tidak menjadi tanggung jawab tiket.com
  • Penumpang diperbolehkan membawa bagasi gratis yang telah ditentukan dan tunduk pada kondisi dan pembatasan THAI AIRWAYS . bagasi yang ditetapkan oleh THAI AIRWAYS untuk perjalanan:
    a) perjalanan di dalam sektor domestik Thailand,
    b) perjalanan dalam TC3 (Asia, Australia, Selandia Baru) dan perjalanan antara TC2 (Eropa, Afrika, Timur Tengah) dan TC3 (Asia, Australia, Selandia Baru)
    c)Untuk / Dari Amerika Serikat dan Kanada; digunakan konsep bagasi satuan / piece concept
    Jika Anda bepergian pada penerbangan THAI untuk seluruh perjalanan Anda, rincian dari bagasi penyisihan bebas dari masing-masing disebutkan di atas diterbitkan di bawah ini:
    Kebijakan Bagasi dengan menggunakan weight concept ( konsep berat bagasi) untuk perjalanan domestik
    Kategori maksimum kombinasi berat untuk setiap bagasi
    Royal Silk Class 40 kg (88 pounds)
    Premium Economy Class 30 kg (66 pounds)
    Economy Class 30 kg (66 pounds)
    -Balita tanpa kursi 10 kg (22 pounds)
    Kebijakan Bagasi dengan menggunakan konsep bagasi satuan (Piece concept) untuk perjalanan sektor Internasional dari atau ke Amerika Serikat atau Canada
    Tujuan Kelas Berat Maksimum / bagasi jumlah bagasi Volume bagasi keseluruhan
    Dari/ke USA dan Canada First (Royal First) 32 kg (70 lbs) 2 158 cm (62 inches)
    Business(Royal Silk) 32 kg (70 lbs) 2 158 cm (62 inches)
    Economy 23 kg (50 lbs) 2 158 cm (62 inches)
  • Untuk penerbangan mohon mempersiapkan tiket pergi pulang anda karena mungkin akan diperlukan saat pemeriksaan oleh petugas imigrasi atau airlines. Untuk penerbangan ke luar negeri, masa berlaku identitas pasport wajib diatas 6 bulan dan memiliki visa untuk negara yang memerlukan visa.
  • Untuk alasan keamanan, barang berbahaya seperti gas yang didinginkan, gas mudah terbakar atau tidak mudah terbakar, racun, benda-benda yang bersifat korosif/asam/alkali, benda penginfeksi (seperti virus, bakteria), bahan peledak, cairan mudah terbakar, benda padat mudah terbakar, peroksida organik (seperti resin), bahan-bahan radioaktif (seperti radium), substansi magnetik, bahan-bahan pengoksidasi (seperti pemutih pakaian), atau barang berbahaya lainnya tidak boleh ditaruh di dalam bagasi penumpang.
  • Bagasi Kabin
    Selain bagasi check in , setiap penumpang diperbolehkan untuk membawa satu buah bagasi dengan panjang maksimum 56 cm (22 inci), lebar 45 cm (18 inci), ketebalan 25 cm (10 inci). Dimensi-dimensi ini termasuk roda, pegangan, dan kantong samping. Total berat barang bawaan tidak boleh melebihi 7kg (26lbs).

Syarat atau ketentuan pembatalan dan perubahan data tiket penerbangan :

  • Semua proses pembatalan dapat menghubungi tiket.com.
  • Jika dilakukan pembatalan dari Airlines pelanggan dapat menghubungi Customer Care Tiket.com di 0804 1500 878 dan email ke cs@tiket.com untuk pengembalian dana dengan mencantumkan :
    - Nama penumpang yang batal terbang.
    - Order ID/Kode booking.
    - Nomor rekening bank tujuan dan nama pemilik rekening.
    - Khusus untuk transaksi yang menggunakan kartu kredit diharapkan mencantumkan 4 digit terakhir nomor kartu kredit dan tipenya (VISA/MASTERCARD).
  • Penerbangan pulang pergi dengan maskapai yang memiliki nomor tiket dan kode reservasi yang sama (Roundtrip deals ) tidak dapat dibatalkan sebagian, baik keberangkatan atau kepulanganya saja. Bila dibatalkan tiket akan hangus.
    Pembatalan tiket pulang pergi secara keseluruhan mengikuti peraturan refund normal
  • Waktu proses pengembalian dana adalah kurang lebih 1-2 bulan, terhitung sejak pengajuan pembatalan diterima oleh Customer Care Tiket.com.
  • Untuk informasi terminal keberangkatan, mohon hubungi call center maskapai Thai Airways di (62-21) 390-3588 ( hari kerja)

Partner Resmi Lainnya

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda