Cari Tiket Pesawat Ujungpandang, Makassar Bali - Denpasar Murah (UPG - DPS)

Tiket Pesawat Murah Ujungpandang, Makassar ke Bali - Denpasar (UPG - DPS)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Ujungpandang, Makassar (UPG) ke Bali - Denpasar (DPS). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.

Fakta Tentang Tiket Pesawat Dari Ujungpandang, Makassar ke Bali - Denpasar

  • Terdapat 6 maskapai beroperasi antara Ujungpandang, Makassar Ke Bali - Denpasar, yaitu Citilink, Lion Air, Garuda Indonesia, Batik Air, Sriwijaya Air dan Wings Air
  • Terdapat 1 penerbangan transit beroperasi antara Ujungpandang, Makassar Ke Bali - Denpasar
  • Harga rata-rata tiket pesawat dari Ujungpandang, Makassar Ke Bali - Denpasar adalah IDR 2.212.716

Daftar Harga Tiket Pesawat Dari Ujungpandang, Makassar ke Bali - Denpasar

Maskapai Harga Termurah Harga Termahal Harga Rata-rata Pesawat / hari
Citilink IDR 837.800 IDR 1.166.700 IDR 878.913 3
Lion Air IDR 779.500 IDR 2.739.200 IDR 1.487.936 11
Garuda Indonesia IDR 845.500 IDR 3.662.100 IDR 3.251.726 14
Batik Air IDR 1.393.900 IDR 3.049.400 IDR 2.379.347 12
Sriwijaya Air IDR 1.300.840 IDR 2.728.200 IDR 1.717.289 7
Wings Air IDR 2.243.100 IDR 2.243.100 IDR 2.243.100 1

Tiket Pesawat Ujungpandang, Makassar Bali - Denpasar Murah (UPG - DPS)

Kamu mencari tiket pesawat Ujungpandang, Makassar Bali - Denpasar (UPG - DPS) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Ujungpandang, Makassar Bali - Denpasar (UPG - DPS) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Ujungpandang, Makassar Bali - Denpasar (UPG - DPS) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Ujungpandang, Makassar Bali - Denpasar (UPG - DPS) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Ujungpandang, Makassar (UPG) ke Bali - Denpasar (DPS) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Ujungpandang, Makassar Bali - Denpasar (UPG - DPS) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Ujungpandang, Makassar ke Bali - Denpasar di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Ujungpandang, Makassar ke Bali - Denpasar termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat Ujungpandang, Makassar ke Bali - Denpasar

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat Batik Air
Tiket Pesawat Citilink
Tiket Pesawat Garuda Indonesia
Tiket Pesawat Garuda Indonesia Executive Class
Tiket Pesawat Kal Star Aviation
Tiket Pesawat Lion Air
Tiket Pesawat Nam Air
Tiket Pesawat Sriwijaya Air
Tiket Pesawat Wings Air

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Kota Ujung Pandang yang sejak tahun 1999 telah berubah nama menjadi Makassar, adalah ibukota dari Provinsi Sulawesi Selatan.

Kota Makassar adalah sebuah kota metropolitan yang juga digelari sebagai kota terbesar di kawasan Indonesia Timur. Kota ini dulunya juga pernah menjadi ibukota Negara Indonesia Timur dan ibukota Provinsi Sulawesi.

Sebagai sebuah kota metropolitan yang maju, Makassar menjelma sebagai kota multi etnis atau multikultur. Kota yang pernah menjadi taklukan Kerajaan Majapahit ini menjadi pusat perdagangan yang paling maju di Kawasan Indonesia Timur.

Berkunjung ke Makassar berarti memperkaya pengalaman karena di kota ini banyak cerita baru yang akan kamu dapatkan. Berbagai obyek wisata tersedia, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya, hingga wisata kuliner.

Beberapa kuliner Makassar yang kondang di seantero Indonesia adalah Coto Makassar, Es Pisang Ijo dan Sop Konro. Selain itu, Makassar juga menawarkan pesona wisata alam yang menakjubkan. Sebut saja di antaranya Taman Nasional Bantimurung, Pantai Losari, Benteng Rotterdam, Taman Laut Taka Bonerate, dan Bukit Malino dengan panoramanya yang menakjubkan.

Tiket pesawat ke Makassar pun sama sekali tak susah untuk didapatkan. Makassar ramai dikunjungi wisatawan sepanjang tahun, hingga tiket pesawat ke Makassar tak pernah sepi peminat.

Kamu pasti juga sudah familiar dengan nama Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar berikut ini.

Bandar Udara Sultan Hasanuddin

Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar adalah sebuah bandara megah bertaraf internasional di Kota Makassar. Dari pusat kota, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin berjarak sekitar 30 kilometer. Bandara ini dioperasikan oleh PT Angkasa Pura I.

Terdapat banyak maskapai yang memberikan layanan penerbangan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Beberapa di antara maskapai-maskapai ini adalah Garuda Indonesia, AirAsia, Batik Air, Citilink, Lion Air, Saudia, Silk Air, Garuda Indonesia Explore, Susi Air, Wings Air, dan masih banyak lagi.

Rute-rute yang dapat dicapai dari Bandara Internasional Hasanuddin Makassar juga sangat bervariasi. Rute domestik yang terlayani di antaranya adalah Makassar-Jakarta Soekarno Hatta, Makassar-Jakarta Halim Perdanakusuma, Makassar-Surabaya, Makassar-Balikpapan, Makassar-Ambon, Makassar-Yogyakarta, Makassar-Banjarmasin, Makassar-Banjarmasin, dan masih banyak lagi.

Untuk rute internasional, penerbangan yang telah terlayani dari Bandara Internasional Hasanuddin Makassar adalah penerbangan ke Kuala Lumpur Malaysia, Singapura, dan penerbangan jamaah haji ke Madinah.

Lantaran banyaknya maskapai dan jadwal penerbangan ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, kamu dapat membeli tiket pesawat ke Makassar sesuai kebutuhan kamu.

Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin dulunya bernama Lapangan Terbang Kadieng. Lapangan terbang ini sudah dibangun oleh pemerintah Belanda sejak tahun 1935.

Lapangan Terbang Kadieng sempat jatuh ke tangan penjajah Jepang sekitar tahun 1942. Pada masa itu, pemerintah Jepang meningkatkan kualitas bandara dengan pembangunan konstruksi beton. Pengembangan bandara ini, pada saat itu, melibatkan lebih dari 4000 tenaga pribumi untuk melakukan romusha.

Lapangan Terbang Kadieng mengalami perubahan nama menjadi Lapangan Terbang Mandai setelah perbaikan tersebut. Pihak tentara Sekutu kemudian merebut bandara ini dari tangan penjajah Jepang pada tahun 1945 dan melakukan perpanjangan landasan pacu.

Bandara ini baru jatuh ke tangan pemerintah Indonesia pada tahun 1950 dan dikelola oleh Jawatan Pekerjaan Umum Sesi Lapangan Terbang. Penggantian nama menjadi Bandar Udara Sultan Hasanuddin dilakukan pada tahun 1980.

Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar berlokasi di Jalan Airport No. 1 Kecamatan Makassar, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Ayo beli tiket pesawat ke Makassar.

Tiket pesawat ke Makassar dengan mudah dapat dibeli via online.

Jadi, tunggu apalagi?

Kemegahan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin siap menyambut kamu di kota metropolis ini.

Foto di Ujungpandang, Makassar (UPG)

Deskripsi Bandara

Informasi Kota

Bali seringkali disebut-sebut sebagai surga dunia yang dimiliki Indonesia. Tidak heran, kalau nama Bali dikenal di seluruh bagian dunia, hingga menjadikan Bali sebagai tempat wisata yang menarik dan wajib dikunjungi.

Bali sendiri merupakan sebuah pulau yang berdekatan dengan Kepulauan Nusa Tenggara dan juga Pulau Jawa dan menjadikan Denpasar sebagai ibukota nya. Provinsi Bali juga dikelilingi oleh berbagai pulau-pulau cantik yang semakin menjadikan Bali tujuan untuk berwisata. Diantaranya adalah Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Ceningan, Pulau Menjangan, Pulau Nusa Lembongan, dan Pulau Serangan.

Pulau Bali merupakan pulau yang mayoritas penduduknya memeluk agama Hindu. Jadi, kamu akan menemukan banyak Pura di sepanjang jalan yang ada di Pulau Bali ini. Bahkan, tempat sembahyang umat Hindu di Bali ini menjadi salah satu situs keagamaan yang menarik bagi wisatawan yang datang ke Bali,

Menjadikan Bali sebagai tempat wisata tentu bisa membuat liburan kamu terasa semakin menyenangkan. Pantai menjadi objek wisata yang paling digemari di Bali. Tidak heran jika kamu akan menemukan banyak wisatawan asing yang datang ke Bali untuk merasakan berjemur atau berselancar di pantai-pantai yang dimiliki Bali ini.

Bandar Udara Internasional Ngurah Rai

Bandar Udara Internasional Ngurah Rai merupakan satu-satunya bandar udara yang ada di Bali. Jadi, dari manapun kamu datang, tentunya kamu akan mendarat di Bandara Ngurah Rai ini. Bandara Ngurah Rai Bali termasuk dalam 3 bandara tersibuk yang ada di Indonesia. Setelah Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan juga Bandara Internasional Juanda.

Bandara Ngurah Rai hanya memiliki jarak 13 kilometer dari Denpasar. Dengan adanya pembangunan tol menuju bandar udara ini bisa membuat perjalanan kamu lebih nyaman dan cepat.

Ada lebih dari 70 (tujuh puluh) maskapai dari seluruh dunia yang mendarat dan tinggal landas di landasan pacu Bandara Ngurah Rai. Dari penerbangan domestik seperti Bali – Jakarta hingga ke rute-rute langka seperti Bali – Vladivostok dilayani oleh bandara ini. Tak hanya itu, Bandara Ngurah Rai juga melayani penerbangan khusus untuk pesawat kargo.

Bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar dikelola oleh PT Angkasa Pura I. Bandara ini menjadi salah satu bandara kebanggaan Indonesia yang setiap tahunnya melayani penerbangan untuk lebih dari 20 juta penumpang.

Bandara Ngurah Rai

Bandara Ngurah Rai adalah bandar udara yang dibangun oleh Voor Verkeer en Waterstaat pada tahun 1930. Dahulu, landasan pacu yang dimiliki bandar udara ini hanya sepanjang 700 meter di desa Tuban, sehingga menjadikan bandar udara ini disebut dengan Pelabuhan Udara Tuban.

Pengembangan Fasilitas Bandar Udara dan Keselamatan Penerbangan di bandar udara Ngurah Rai ini pun terus mengalami perubahan, yaitu berlangsung hingga tiga tahapan pembangunan. Hingga di tahapan FBUKP ketiga, pembangunan ini mencakup apron, area parkir, dan juga terminal.

Dari pembangunan yang dilakukan, hingga kini bandar udara ini mampu menampung setidaknya 25 juta penumpang setiap tahunnya. Hal ini jelas menjadikan Ngurah Rai sebagai bandara besar dan tersibuk di Indonesia.

Bandara Ngurah Rai hari ini pun masih menjadi bandara yang terus mengalami peningkatan jumlah kedatangan, baik dari domestik ataupun internasional.

Lokasi

Bandara Internasional Ngurah Rai berlokasi di Jalan Raya Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Penting untuk kamu mengetahui alamat dari bandara di Bali ini, terlebih jika kamu akan menggunakan kendaraan pribadi dan menyetir sendiri untuk bisa menuju bandar udara ini.

Letak bandar udara yang tidak jauh dari ibukota ini bisa menjadi referensi untuk kamu memesan penginapan yang dekat dengan bandara. Apalagi untuk kamu yang akan melakukan penerbangan pagi hari. Banyak pula tempat wisata yang bisa kamu kunjungi dengan letak yang tidak jauh dari bandara.

Terminal

Bandara Internasional Ngurah Rai memiliki 2 (dua) buah terminal penumpang.

1 (satu) terminal adalah untuk terminal domestik, dan 1 (satu) terminal lainnya adalah untuk mengakomodasi penerbangan internasional.

Akses

Akses untuk menuju bandara ini sangatlah bervariatif, sehingga kamu tidak perlu bingung apabila ingin menuju bandara. Transportasi darat bisa menjadi andalan kamu untuk menuju bandara tepat waktu sebelum keberangkatan. Semua bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan juga waktu tempuh dari lokasi kamu menuju bandara.

Transportasi yang bisa kamu gunakan diantaranya adalah angkutan kota, taksi meter, motor, hingga sewa mobil. Apabila kamu kesulitan mendapatkan kendaraan umum yang bisa membawa kamu menuju bandara, maka kamu bisa menggunakan transportasi yang disediakan di hotel tempat kamu menginap. Namun, tentunya kamu harus membayar biaya pengantaran ke bandara tersebut.

Foto di Bali - Denpasar (DPS)

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Whatsapp