Cari Tiket Pesawat Yogyakarta porz Murah (JOG - CGN)

Tiket Pesawat Murah Yogyakarta ke porz (JOG - CGN)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Yogyakarta (JOG) ke porz (CGN). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Yogyakarta porz Murah (JOG - CGN)

Kamu mencari tiket pesawat Yogyakarta porz (JOG - CGN) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Yogyakarta porz (JOG - CGN) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Yogyakarta porz (JOG - CGN) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Yogyakarta porz (JOG - CGN) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Yogyakarta (JOG) ke porz (CGN) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Yogyakarta porz (JOG - CGN) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Yogyakarta ke porz di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Yogyakarta ke porz termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat Yogyakarta ke porz

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat Garuda Indonesia
Tiket Pesawat Lufthansa
Tiket Pesawat Royal Brunei Airlines
Tiket Pesawat Singapore Airlines
Tiket Pesawat Swiss International Airlines
Tiket Pesawat Turkish Airlines

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Kota Yogyakarta atau yang sering disebut Jogja adalah pusat pemerintahan dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Nama Yogyakarta berasal dari kata Ayogya atau Ayodhya yang berarti ‘tidak ada perang'. Sedangkan Karta adalah istilah yang berarti 'baik'.

Kota Yogyakarta berada di lembah tiga sungai. Tiga sungai tersebut adalah Sungai Winongo, Sungai Code dan Sungai Gajah Wong. Meskipun demikian, kota ini jarang sekali mengalami banjir karena sistem drainase yang baik di Yogyakarta telah dibangun sejak zaman kolonial Belanda.

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di Kota Gudeg Jogja ini. Jika kamu sudah berkali-kali berkunjung ke Candi Prambanan, Pantai Parangtritis, atau Malioboro dan ingin mencari suasana baru, maka kamu bisa datang ke Desa Wisata Kalibiru.

Desa Wisata Kalibiru di Yogyakarta adalah sebuah spot untuk menikmati panorama hijau dari ketinggian. Kamu juga bisa melakukan flying fox di tempat ini. Selain desa wisata, Yogyakarta juga punya Museum De Mata Trick Eye. Museum 3 Dimensi ini cocok untuk kamu yang gemar bergaya dan berfoto.

Kamu juga bisa singgah ke Upside Down World di Sleman. Di sini, suasana ruangan unik serupa di luar angkasa dapat kamu temukan. Kota Yogyakarta memang tak pernah sepi wisatawan. Sepanjang tahun, tiket pesawat ke Yogyakarta selalu diburu oleh turis domestik maupun mancanegara.

Bandara Adisucipto

Karena tingginya permintaan tiket pesawat ke Yogyakarta ini, tak heran jika banyak maskapai berlomba-lomba melakukan penerbangan ke Yogyakarta. Nah, sebelum kamu juga berangkat ke Yogyakarta, tahukah kamu apa nama bandara kebanggaan Kota Gudeg ini?

Bandar Udara Internasional Adisucipto akan menjadi bandara pendaratan kamu jika membeli tiket pesawat ke Yogyakarta. Bandar udara publik sekaligus militer ini, berada di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura I.

Sangat banyak maskapai yang telah membuka layanan penerbangan di Bandara Adisucipto Yogyakarta. Maskapai-maskapai tersebut adalah AirAsia, Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Garuda Indonesia Explore, Indonesia Airasia, Lion Air, NAM Air, Silk Air, Wings Air, dan Express Air.

Rute-rute penerbangan yang dilayani pun cukup banyak. Terdapat rute pesawat Yogyakarta-Jakarta Soekarno Hatta, Yogyakarta-Jakarta Halim Perdanakusuma, Yogyakarta-Surabaya, Yogyakarta-Pontianak, Yogyakarta-Balikpapan, Yogyakarta-Makassar, Yogyakarta-Pekanbaru, Yogyakarta-Malang, Yogyakarta-Palembang, Yogyakarta-Medan, dan masih banyak lagi.

Untuk penerbangan internasional, bandara ini juga melayani penerbangan ke Kuala Lumpur dan Singapore. Maskapai yang melayani penerbangan rute internasional ini adalah Silk Air dan Air Asia.

Karena banyaknya rute penerbangan dan kota keberangkatan yang dapat dipilih, kamu dapat menyesuaikan tiket pesawat ke Yogyakarta sesuai kebutuhan.

Bandara Adisucipto Jogja

Bandara Adisucipto bermula dari sebuah lapangan terbang bernama Lapangan Terbang Maguwoharjo. Lapangan terbang ini dibangun pada tahun 1940 oleh pemerintah Belanda.

Pada tahun 1942, lapangan terbang ini diduduki oleh Jepang. Kemudian pada tahun 1945, Lapangan Terbang Maguwoharjo jatuh ke tangan tentara BKR (Badan Keamanan Rakyat), kemudian diserahkan kepada Pemerintah Indonesia.

Lapangan Terbang Maguwoharjo kemudian digunakan sebagai pangkalan pesawat militer Indonesia. Selain itu, lapangan terbang ini juga digunakan untuk latihan terbang. Akademi pilot militer angkatan udara ini dipimpin oleh Agustinus Adisucipto. Namun, pada tahun 1947, pesawat yang diterbangkan oleh Agustinus Adisucipto, ditembak oleh Belanda.

Tahun 1959, bandara ini berubah menjadi Akademi Angkatan Udara (AAU). Selanjutnya, pada tahun 1964, bandara ini menjadi Bandara Sipil dan Militer. Lapangan Terbang Maguwoharjo kemudian resmi berubah nama menjadi Bandara Adisucipto untuk menghormati jasa Marsekal Muda Agustinus Adisucipto.

Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta berlokasi di Jalan Raya Solo Kilometer 9, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Ayo pesan tiket pesawat ke Yogyakarta jika kamu ingin mencicipi pengalaman mendarat di Bandara Internasional Adisucipto. Tiket pesawat ke Yogyakarta sangat mudah didapatkan via online. Segeralah berangkat ke Jogja. Kota budaya dan wisata ini sedang menunggu kamu.

Foto di Yogyakarta (JOG)

Deskripsi Bandara

Cologne Bonn Airport (Jerman Flughafen Köln / Bonn, juga dikenal sebagai Flughafen Köln-Wahn) adalah bandara internasional kota terbesar keempat di Jerman, Cologne dan juga melayani bekas ibukota Jerman, Bonn. Dengan sekitar 10,3 juta penumpang melewati itu pada tahun 2015, itu adalah ketujuh bandara penumpang terbesar di Jerman dan terbesar ketiga dalam hal operasi kargo. Oleh unit lalu lintas, yang menggabungkan kargo dan penumpang, bandara di posisi kelima di Jerman. Pada Maret 2015, Cologne Bonn Airport memiliki 115 tujuan penumpang di 35 negara. Hal ini dibaptis setelah Konrad Adenauer, yang pertama pasca-perang Kanselir Jerman.

Bandara ini terletak di distrik Porz dan dikelilingi oleh cagar alam Wahner Heide. Bandara ini terletak di Cologne / Bonn Region 14,8 km (9,2 mil) tenggara dari pusat kota Cologne dan 16 km (9,9 mil) timur laut dari Bonn. Cologne Bonn Airport adalah salah satu dari beberapa bandara 24 jam negara dan berfungsi sebagai hub untuk Eurowings dan Germanwings, FedEx Express dan UPS Airlines. Ini juga adalah tuan rumah dari badan ruang angkasa Jerman dan Eropa DLR dan EAC, bagian dari ESA, yang melatih astronot di sana selama penjelajahan angkasa.

Cologne Bonn Airport memiliki dua terminal penumpang yang berada langsung di samping satu sama lain:

Terminal 1 
Terminal yang lebih tua 1 adalah bangunan dari tahun 1970-an yang bintik permukaan besar beton telanjang dalam desain. Ini fitur bangunan utama berbentuk u dengan toko-toko, restoran, check-in dan fasilitas layanan dan dek pengunjung di atapnya serta dermaga berbentuk bintang B dan C dengan lima pesawat berdiri masing-masing ditambah aula airside sentral antara mereka menambahkan pada tahun 2004 dengan fasilitas bersama keamanan-cek, lebih banyak toko dan restoran serta tiga tribun tambahan. Semua sepuluh berdiri di kedua dermaga memiliki garbarata sementara tiga penggunaan berjalan-boarding lainnya. Juga beberapa berdiri bus-boarding tersedia di apron. Terminal 1 digunakan oleh Eurowings dan Germanwings yang menempati sebagian besar landside check-in fasilitas, Lufthansa dan Austrian Airlines. Terminal 1 memiliki koneksi langsung sendiri ke stasiun kereta api.

Terminal 2 
Pembangunan Terminal 2 dimulai pada Juni 1997 dan operasi di terminal mulai 21 Juni 2000. Terminal 2 terletak di sebelah utara Terminal 1. Kedua fitur check-in fasilitas terpisah namun terhubung melalui jalan landside. Sebagai bagian dari prosedur rencana-persetujuan bandara saat ini sedang mencari persetujuan untuk membangun koneksi airside antara kedua terminal. Terminal 2 adalah persegi panjang bangunan bergaya modern yang terbuat dari kaca dan baja yang dilengkapi dengan delapan berdiri dengan garbarata serta beberapa singkatan bus-boarding. Hal ini digunakan oleh beberapa maskapai penerbangan seperti Air Berlin, Ryanair, KLM dan Iran Air. Terminal 2 juga langsung terhubung ke stasiun kereta api bandara 'melalui tingkat bawah tanah. Terminal host ruang doa interdenominasi di tingkat basis. 

Foto di porz (CGN)

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Whatsapp