Model
Sewa 1 Sewa Mobil untuk 16 Nov 2018 12:00 - 16 Nov 2018 12:00 di Daerah Istimewa Yogyakarta




Info Daihatsu Ayla
  • Maksimum 4 penumpang

    Maksimum 4 penumpang

  • Maksimum 1 tas

    Maksimum 1 tas

  • Terdapat Opsi Sopir

    Terdapat Opsi Sopir

Tentang Daihatsu Ayla (City Car)
Produsen
Daihatsu Motor Company
Kelas
City car
Bentuk kerangka
5-door hatchback
"Mobil Daihatsu ayla adalah mobil LCGC yaitu Low Cost Green Car. Kelebihan Daihatsu Ayla yang lainnya adalah bahwa mobil ini irit bahan bakar. Mobil LCGC ini dapat membawa anda lebih 20 km untuk 1 liternya. Ukuran mobilnya yang mungil juga mendorong mobil ini semakin irit bahan bakar. Dengan ukuran 3.600 x 1.600 x 1.520 (mm) mampu membawa 5 orang dengan ukuran yang cukup lega. Daihatsu Ayla adalah mobil mungil yang memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas."

Daihatsu Ayla adalah mobil murah buah karya Astra Motor. Kedua mobil ini sama-sama membawakan tema LCGC (Low Cost Green Car), yang pada saat ini sangat di minati masyarakat, karena selain bodi yang ramping harganyapun terjangkau untuk semua kalangan.

Daihatsu Ayla sama-sama memiliki mesin 12V DOHC FI, dengan kapasitas silinder 1.000 cc dengan dua mode transmisi yaitu manual dan otomatis, 4-speed untuk transmisi otomatis dan 5-speed untuk transmisi manual. Tenaga maksimal yang bisa dehasilkan oleh mesin tersebut sebesar 65 PS dengan 6.000 rpm, dengan torsi maksimal 8,8 kgm pada 3.600 rpm, pada kedua mobil tersebut sama. Begitu juga dengan dimensi yang disajikan oleh Ayla sama yaitu panjang 3,6 m, lebar 1,6 m, dan tinggi 1,52 m, untuk kabin mungkin sedikit ada perbedaan antara tipe satu dan yang lain, selebihnya yang menjadi perbedaan mungkin hanya berbeda antara fitur pada tipe mobil saja.

Daihatsu Ayla memiliki wheelbase sepanjang 2.450 mm, sehingga ruang dalamnya pasti sangat lega. Daihatsu Ayla memiliki desain yang lebih luas dan lega. Mobil ini sudah dilengkapi dengan head unit indash dan MID (Multi Information Display) pada speedometernya sehingga terlihat cukup modern.