Model
Sewa 1 Sewa Mobil untuk 16 Nov 2018 12:00 - 16 Nov 2018 12:00 di Bandung




Info Daihatsu Luxio
  • Maksimum 6 penumpang

    Maksimum 6 penumpang

  • Maksimum 2 tas

    Maksimum 2 tas

  • Terdapat Opsi Sopir

    Terdapat Opsi Sopir

Tentang Daihatsu Luxio (Standard)
Produsen
Astra Daihatsu Motor
Kelas
Minivan Light commercial vehicle
Bentuk kerangka
5-door Van
"Daihatsu Luxio adalah mobil minibus yang diproduksi oleh pabrikan otomotif Jepang, Daihatsu di Indonesia melalui PT. Astra Daihatsu Motor. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tanggal 26 Februari 2009. Mobil ini merupakan versi mewah dari Daihatsu Gran Max minibus, dan ditujukan sebagai kendaraan penumpang, dibandingkan Gran Max yang lebih ditujukan sebagai kendaraan komersial. Tipe paling mewah, X, memiliki fitur-fitur : Spoiler belakang dengan lampu rem, seluruh jok yang dilengkapi dengan penahan kepala, dashboard dua warna dengan ornamen pada kluster tengah. Dan, transmisi otomatis dengan tuas berada di dashboard. Tipe ini juga dilengkapi audio Double DIN R/T+CD dengan MP3. Fitur standar pada tipe M dan X adalah AC double blower, jok deret kedua yang bisa digeser dan sabuk pengaman untuk jok deret kedua dan ketiga. Beberapa perlengkapan opsional lainnya adalah alas untuk barang bawaan (cargo tray) dan jaring untuk barang bawaan (cargo net), sedangkan ABS hanya opsional untuk tipe M dan X."

Daihatsu Luxio merupakan salah satu mobil SUV bersilinder 1500 (cc) berteknologi DOHC, VVT-i dan memiliki pendingin air. Di torsi maksimum, Luxio memiliki 134 (nm) di putaran mesin 4.400 (rpm). Daya maksimum 97 (ps) di putaran mesin 6000 (atm). Mobil ini menggunakan sistem transmisi manual dengan 5 kecepatan (M) dan sistem penggerak RWD, Luxio memiliki dimensi 4.165 x 1.665 x 1.915 (mm) dengan ketinggian celah tanah 180 (mm). Jarak pijak bagian depan 1.440 (mm) sedangkan jarak pijak bagian belakang yakni 1.420 (mm). Sementara jarak sumbu roda yakni 2.650 (mm) dengan radius putar 5.2 (m). Berat kosong Luxio sekitar 1.850 (kg).

Sistem kaki-kaki pada Daihatsu Luxio menggunakan suspensi depan MacPherson Struts per keong serta stabilizer. Sementara suspensi belakangnya mengandalkan 5 Link, Rigid Axle per keong. Luxio menggunakan system pengereman cakram berventilasi, booster tromol leading dan trailing. Fitur-fitur lain yang ditawarkan adalah power windows, central lock, power door windows, AC, Retracle Mirror, GPS, USB Port, parking censor dan lain sebagainya yang melengkapi mobil ini sehingga tampilannya begitu prima dan menarik bagi konsumen.