Model
Sewa 1 Sewa Mobil untuk 16 Nov 2018 12:00 - 16 Nov 2018 12:00 di Bali




Info Mercedes E200
  • Maksimum 4 penumpang

    Maksimum 4 penumpang

  • Maksimum 3 tas

    Maksimum 3 tas

  • Terdapat Opsi Sopir

    Terdapat Opsi Sopir

Tentang Mercedes E200 (Sedan High)
Produsen
Mercedes-Benz, Magna Steyr (1996-2009, 4MATIC only)
Kelas
Executive car
Bentuk kerangka
4-door sedan, 5-door station wagon, 2-door coupé, 2-door convertible

Tidak ada yang lebih populer di kalangan towkays lokal dari varian E200 . Ini sedan kelas menengah yang menawarkan campuran seimbang antara kenyamanan, desain eksekutif dan penanganan yang bagus. Merupakan mobil dengan model saloon, executive express, besar, tetapi dengan respon kemudi dan keseimbangan mobil lebih kecil, sulit untuk merangkum pengalaman berkendara dari E –Class. Mobil ini jelas dirancang untuk kecepatan tinggi, masing - masing dalam kisaran yang angkuh cepat dan sepenuhnya unfussed di jalan terbuka .

Mercedes E 200 mempunyai power steering listrik terbaik yang pernah anda temui. Memiliki kursi kulit yang lebih berkelas (disesuaikan secara manual dalam entri E 200), berbentuk 'tepat', nyaman, empuk di semua tempat yang tepat. Interiornya jelas merupakan perpaduan dari gaya hidup mewah serta kenyamanan berkelas. Instrumen dan kontrol yang jelas , mudah dinavigasi dan cerdas . Yang menarik dial- display berwarna di bawah binnacle sporty, sangat rapi dan menarik .
Tampilan layar multi-media juga renyah, ada keanggunan gentlemen's club, dipertegas dengan kayu gelap yang telah dipoles dan jam analog yang dipasang di tengah dasbor .