Model
Sewa 1 Sewa Mobil untuk 24 Nov 2018 12:00 - 24 Nov 2018 12:00 di Bali




Info Toyota Hiace
  • Maksimum 13 penumpang

    Maksimum 13 penumpang

  • Maksimum 5 tas

    Maksimum 5 tas

  • Terdapat Opsi Sopir

    Terdapat Opsi Sopir

Tentang Toyota Hiace (Luxury MPV Minibus)
Produsen
Toyota
Kelas
Light commercial vehicle, Full-size van
Bentuk kerangka
Pick-up, double cab, van, minibus
"Toyota Hiace Commuter merupakan mobil dengan segmentasi mobil perniagaan dan jasa transportasi. Dari tampilan luar saja, Hiace Commuter sudah memperlihatkan kemewahan. Paduan lampu utama dengan grille serta fog lamp yang menyatu dengan bumper, membantu memberi cahaya tambahan untuk keselamatan terutama saat kondisi berkabut. Dari tampilan luar saja, Hiace Commuter sudah memperlihatkan kemewahan. Paduan lampu utama dengan grille serta fog lamp yang menyatu dengan bumper, membantu memberi cahaya tambahan untuk keselamatan terutama saat kondisi berkabut. Keamanan penumpang merupakan hal yang sangat diperhatikan Toyota Hiace, untuk memberikan standar kenyamanan maksimum. Salah satunya adalah adanya Antilock Braking System (ABS) dan Brake Assist (BA) untuk memberikan pengereman yang efektif dan menghindari penguncian saat rem mendadak. Hiace Commuter juga telah dilengkapi dengan SRS Airbags untuk keselamatan pengemudi dan penumpang. Toyota Hiace dapat dijadikan salah satu kendaraan bisnis Anda."

Keseluruhan tidak hanya terlihat gaya dan profesional, mobil ini mengoptimalkan ruang interior. Radiator dan mesin diposisikan untuk mengoptimalkan ruang interior, sedangkan topi kecil memungkinkan mudah memeriksa cairan. Desain tubuh pintar dari LWB berarti besar 6,0 meter kubik kapasitas kargo, sementara SLWB van berbadan lebar dan atap yang tinggi, memiliki penuh 9,8 meter kubik volume kargo, sehingga ini merupakan HiAce van terbesar yang pernah ada.

HiAce diluncurkan dengan standar pengemudi dan penumpang depan SRS ( Supplemental Restraint System ) dengan airbags pada setiap model . Airbag bekerja sama dengan bagian depan sabuk pengaman pre - tensioning untuk membantu menjaga Anda dan penumpang Anda aman dalam tabrakan frontal.

HiAce ini memiliki fitur keamanan yang sangat baik . Y -Frame ( Crocodile ) atas dan bawah rel sasis yang berguna meningkatkan penyerapan benturan frontal , pintu depan diperkuat meningkatkan perlindungan terhadap intrusi sisi, dan tautan pedal rem mekanisme memungkinkan Rem Booster untuk memutar jauh dari kolom kemudi dan pedal rem dalam tabrakan frontal . HiAce akan menggerakkan Anda dan beban Anda dengan dua mesin yang handal dan tak kenal lelah , dan mereka akan tampil dengan efisiensi yang mengesankan, hal ini penting dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini di mana mengurangi biaya operasional guna keuntungan yang lebih besar. Kedua mesin tersebut adalah Euro IV compliant emisi memastikan keandalan yang sangat baik dan efisiensi . 3.0 liter turbocharged Intercooler diesel common rail yang tersedia di berbagai HiAce dan mesin ini ditunjukkan untuk kendaraan komersial - merupakan alasan lain yang kuat untuk memilih HiAce . Direct injection mesin diesel turbo menghasilkan 100kW pada 3400rpm dan 300nm luhur torsi antara 1200 dan 2400rpm. Semua model diesel HiAce juga datang dengan kompartemen mesin peredam kebisingan untuk meminimalkan emisi.