Disneyland Hong Kong


Hong Kong - Lantau Island,

harga tiket Disneyland Hong Kong

Tiket untuk Disneyland Hong Kong






Mohon Pilih Tanggal Kedatangan Anda Terlebih Dahulu

Tentang Venue

Disneyland Hong Kong Lantau Island

Disneyland Hong Kong menawarkan pengalaman Disney yang unik bagi keluarga dan untuk semua orang dari berbagai generasi baik tua, muda dan tentunya anak-anak. Hong Kong adalah salah satu dari hanya lima lokasi di dunia yang menjadi tuan rumah bagi resort Disney dan berbagai karakter Disney yang dicintai di seluruh dunia seperti Mickey, Minnie, Donald, Snitcth, dan Buzz Lightyear. Sejak dibuka pada September 2005 sudah 31 juta pengunjung dari seluruh dunia telah mengunjungi Hong Kong Disneyland. Lewat penawaran produk yang unik dan pelayanan kelas dunia, Hong Kong Disneyland telah menerima berbagai macam penghargaan dari pelaku dan penilai sektor hiburan.

Desain dari taman dan wahana hampir sama seperti Disneyland Eropa walaupun taman bermain di Hong Kong Disneyland ini ukurannya lebih kecil. Jika tidak terlalu ramai, begitu masuk pintu utama jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Mickey & Minnie Mouse, Donald Duck, Woody & Jessy, dan Winnie the Pooh.

Upacara pembukaan, Ya setiap hari Hong Kong Disneyland menggelar tradisi pembukaan sebelum para pengunjung dipersilakan masuk. Inilah tradisi harian yang berlangsung di wahana hiburan yang sejak dibuka pada tahun 2005 silam. Upacara pembukaan Disneyland dimulai dengan kedatangan Mickey dan Minnie dengan menggunakan mobil khusus. Kostum dan topeng yang digunakan oleh dua orang talent itu terlihat sangat bersih dan mengkilat. Senyum lebar yang melekat pada topeng Mickey dan Minnie sontak membuat anak-anak bersorai memanggil-manggil dan melambaikan tangan. Keduanya berjalan membalas lambaian tangan para penggemarnya yang masih berada di luar pintu masuk.

Parade Disneyland, Tradisi kedua yang dinanti-nantikan oleh para pengunjung adalah parade Disneyland. Parade digelar sekitar pukul 15.30 sore atau saat para pengunjung selesai menikmati santap makan siang. Parade beratraksi dari depan Sleeping Beauty Castle yang menjadi ikon Hong Kong Disneyland, melintasi di jalan utama menuju sisi depan Disneyland, lalu memutar kembali ke tempat parade ini dimulai di kawasan Tomorrow Land. Setiap tokoh tampil dengan atraksi menarik di atas kendaraan parade. Dan setiap kelompok parade dengan kelompok penampil yang menari-nari dalam balutan kostum senada dengan tokoh yang diiringi. Selain tokoh Winnie The Pooh, Mickey dan kawan-kawan, serta Lilo and Stitch, tokoh lain yang tak kalah menarik adalah parade para tuan putri (princess) Disney yang berkumpul di satu kelompok parade.

Pesta Kembang Api, Setelah parade berlalu para pengunjung kembali memenuhi jalanan. Sebagian kembali berbelanja ke toko-toko souvenir yang ada di pinggir jalan sebagian lain melanjutkan petualangannya di Disneyland hingga malam tiba. Kemudian pada  malam hari sekitar pada pukul 20.00 jangan lewatkan pertunjukan firework ala Hong Kong Disneyland di depan castle, so kamu jangan sampai terlewatkan ya karena ini adalah pertunjukan yang sangat ditunggu-tunggu semua orang. Segera cari spot terbaik dan siapkan kamera kamu untuk menonton pertunjukan kembang api yang menakjubkan. Berakhirnya kembang api berarti taman ini pun sudah tutup, tidak ada lagi wahana yang bisa kamu kunjungi. Tapi bagi kamu yang masih belum puas kamu masih bisa masuk ke toko-toko souvernir untuk berbelanja dan membeli oleh-oleh khas Hong Kong Disneyland.

Gak perlu susah-susah, gak perlu pusing cuma di tiket.com kamu bisa beli tiketnya.

Selengkapnya

Kebijakan & Biaya Event
  • Non-refundable, Tiket yang sudah dibeli atau Bookingan yang sudah terconfirm, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran yang tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Biaya Administrasi untuk Bank Transfer (Sesuai dengan Unique Code IDR 1000 - 2000). Jumlah yang di transfer HARUS SESUAI dengan total termasuk Unique Code. Maximum pembayaran selama 3 jam setelah booking, setelah 3 jam maka Bookingan akan dianggap hangus.
  • Biaya Pelayanan KlikBCA (IDR 5000).
  • Biaya Pelayanan Kartu Kredit (3%).
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotocopy Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Pembeli yang menggunakan kartu kredit, diwajibkan untuk membawa Kartu Kredit asli sesuai dengan nama pembeli yang digunakan pada saat pembayaran (Fotokopi tidak dianggap sah).
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh Tiket.com sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .
  • Voucher tidak berlaku sebagai tanda masuk (Harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum entry pada waktu dan tempat yang ditentukan).
  • Penukaran Voucher akan diinformasikan selanjutnya melalui email dan Twitter @tiket


Metode Pembayaran Tiket


Hotel Terdekat di Hong Kong - Lantau Island

booking hotel Metropark Hotel Causeway Bay Hong Kong

16 Km

This contemporary hotel, with stunning views of the harbor and serene Victoria Park, is situated in…