Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Open Trip Pulau Pari, Kepuluan Seribu ( 2D1N ) by SabiladventureOpen Trip Pulau Pari, Kepuluan Seribu ( 2D1N ) by Sabiladventure
Open Trip Pulau Pari, Kepuluan Seribu ( 2D1N ) by SabiladventureOpen Trip Pulau Pari, Kepuluan Seribu ( 2D1N ) by SabiladventureOpen Trip Pulau Pari, Kepuluan Seribu ( 2D1N ) by SabiladventureOpen Trip Pulau Pari, Kepuluan Seribu ( 2D1N ) by Sabiladventure

Open Trip Pulau Pari, Kepuluan Seribu ( 2D1N ) by Sabiladventure

Tur di Kepulauan Seribu
4,0
Bagus
dari 6 Review
AK
23 Nov 2022
5,0/ 5

Fantastic trip ! 👌🏼

AA
05 Nov 2022
5,0/ 5

Great experience & fun adventure in budget

Flen memorin simanjuntak
14 Mei 2022
5,0/ 5

sangat menyenangkan dapat banyak pengalaman dan melihat keindahan bawah laut

+1
ketty sri dewi cahyasari
25 Jul 2022
4,0/ 5

homestay bagus bersih, makanan enak dan ga kekurangan. pulau nya jg bagus. note: tour guide nya pendiam kurang memberi informasi utk tempat yg dikunjungi tp baik dan ramah dan utk pihak travel sebaiknya lebih komunikatif H-1 atau H-2 mengkonfirmasi ulang ke no wa peserta utk keberangkatan krn kmrn yg lbh aktif nanya peserta utk kepastian kebangkatan jd pas di awal agak dag dig dug jg krn sampai H-1 tdk ada konfirmasi PIC keberangkatan dgn siapa nya dan hrs kita yg bertanya dlu. tp over all bagus dan kita happy. thx tiket.com dan sabiladventure

+3
Aan Ratno Sutomo
02 Jun 2022
4,0/ 5

Wonderful island... a great place for healing with the family

Highlight

Informasi Penting

Jadwal Keberangkatan 2022

Setiap hari Sabtu

  • Pulau Pari akan mengajakmu berwisata ke salah satu gugusan pulau tebaik di Kepulauan Seribu.
  • Pulau Pari memiliki garis pantai yang landai dan dikelilingi pantai nan indah berpasir putih yang lembut. 
  • Pantai favorit di sini adalah Pantai Pasir Perawan dan Pantai Bintang.
  • Snorkeling, bersepeda, dan foto-foto dengan keindahan bawah laut yang indah.
  • Cocok untuk jenis wisatawan: Sang Petualang, Pencari Spot Foto, dan Geng Asyik.

Deskripsi

Tiket Masuk Pulau Pari

  • Open Trip Pulau Pari, Kepulauan Seribu (2D1N) mulai dari Rp.370.000

*Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu. Cek promo dan diskon terupdate hanya di aplikasi tiket.com

Ayuk berwisata ke salah satu keindahan alam di Indonesia, yaitu Pulau Pari! Pasir di pantai pulau Pari sangat terjaga, jadi kamu bisa merasakan kelembutan butir-butir pasir yang masih sangat bersih dan putih.

Harga tiket pulau Pari juga tergolong sangat terjangkau. Kamu bisa berwisata 2 hari 1 malam hanya mulai dari 370 ribu saja. Harga tiket pulau Pari ini sudah termasuk penginapan, makanan, snorkeling, sepeda, pemandu, dan dokumentasi. Wow, worth it banget ga sih?

Tiket masuk pulau Pari juga sudah termasuk beberapa destinasi pantai seperti pantai Pasir Perawan dan pantai Kresek. Nah, cocok banget nih untuk kamu yang ingin bersepeda di pantai.

Temukan harga terbaik trip Pulau Pari di tiket.com dan jangan lupa gunakan promo tiket.com supaya liburanmu semakin hemat ya! Yuk booking tiketmu sekarang!


Jalan-jalan di Pulau Pari bisa jadi wisata singkat yang tepat untuk menghilangkan stres. Temukan semua informasi yang kamu butuhkan tentang paket tour Pulau Pari ini, termasuk harga paket wisata pulau Pari terbaru di tiket.com!

Amaizing Pulau Pari, Kepuluan Seribu (2D1N)

Open Trip Pulau Pari akan mengajakmu berwisata ke salah satu gugusan pulau tebaik di Kepulauan Seribu. Pulau Pari memiliki garis pantai yang landai dan dikelilingi pantai nan indah berpasir putih yang lembut. Pantai favorit di sini adalah, Pantai Pasir Perawan dan Pantai Bintang.

Segera cek harga paket Tour Pulau Pari yang tersedia di tiket.com untuk mulai merencanakan short vacation kamu!

Lokasi

Pulau Pari, Kepulauan Seribu

Durasi

2 hari 1 malam


Tiket Sudah Termasuk

  • Penginapan
  • Tiket penyebrangan
  • Kapal
  • Makanan
  • Air mineral
  • Pelampung dan Alat snorkeling
  • Sepeda
  • Tiket wisata
  • Pemandu wisata
  • Dokumentasi

Lokasi

Loading...

Pulau Harapan, Kelapa Island, Kepulauan Seribu Regency, Jakarta, Indonesia

Pulau Seribu, Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia

Penunjuk Arah
Panduan Ke Lokasi

Yang Harus Kamu Ketahui

Itinerary

  1. Hari 1

    Perjalanan Dimulai!
  2. 06.00 - 06.45

    Peserta tiba di Pelabuhan Muara Angke
  3. 07.30 - 10.00

    Kapal berangkat menuju Pulau Pari
  4. 10.00 - 13.00

    Check-in homestay, acara bebas atau bersepeda mengeksplor lingkungan Pulau Pari, sholat, istirahat, dilanjutkan dengan menikmati makan siang
  5. 13.00 - 17.00

    Persiapan snorkeling, perjalanan menuju Bintang Rama untuk snorkeling. Nikmati keindahan bawah laut dan jelajah Pulau Tikus dan Pulau Pari
  6. 17.00 - 18.00

    Kembali ke Pulau Pari dan menikmati matahari terbenam di LIPI
  7. 19.00 - 20.00

    Mandi, istirahat, dan dilanjutkan dengan menikmati makan malam
  8. 21.00 - 22.00

    Acara bebas
  9. Hari 2

    Pantai Pasir Perawan, Pantai Kresek, dan pulang
  10. 05.30 - 07.00

    Menikmati pemandangan matahari terbit di Pantai Pasir Perawan
  11. 07.00 - 08.00

    Sarapan pagi
  12. 08.00 - 10.00

    Bersepeda menuju Pantai Kresek, Pulau Bintang, dan LIPI (Lembaga Penelitian Biota Laut)
  13. 10.00 - 11.30

    Mandi dan persiapan pulang menuju Jakarta
  14. 12.00

    Perjalanan menuju Pelabuhan Muara Angke

Penukaran Tiket

  • Wajib reservasi 3 hari sebelum keberangkatan dengan menghubungi +081382339887.
  • Kirimkan screenshot e-tiket dengan format: Nama, Nomor telepon, dan jumlah peserta.

Syarat & Ketentuan

Umum

  • Harga sudah termasuk pajak.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable).
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diganti jadwalnya
  • Pembeli wajib mengisi data diri pribadi saat memesan.
  • Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh tiket.com sesuai dengan kebijakan dari penyelenggara tur atau tiket.com.

E-tiket

  • E-tiket tidak dapat diuangkan.
  • E-tiket tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

Informasi Tambahan

Tiket tidak termasuk:

  • Pengeluaran pribadi.
  • Obat-obatan pribadi.
  • Retribusi pelabuhan 2.000 IDR,-/orang (khusus meeting point Pelabuhan Kaliadem – Muara Angke)
  • Upgrade penginapan pribadi (optional)
  • Transport ke Meeting Point: Pelabuhan Kali Adem

Katalog Paket

Belum ada paket tersedia

Belum ada paket tersedia

Tapi, ada banyak aktivitas lainnya yang bisa kamu pilih.

Lihat Aktivitas Lain

Review

4,0
Bagus
dari 6 Review
Urutkan
Rating
AK
23 Nov 2022
5,0/5
Fantastic trip ! 👌🏼
AA
05 Nov 2022
5,0/5
Great experience & fun adventure in budget
Flen memorin simanjuntak
14 Mei 2022
5,0/5
sangat menyenangkan dapat banyak pengalaman dan melihat keindahan bawah laut
ketty sri dewi cahyasari
25 Jul 2022
4,0/5
homestay bagus bersih, makanan enak dan ga kekurangan. pulau nya jg bagus. note: tour guide nya pendiam kurang memberi informasi utk tempat yg dikunjungi tp baik dan ramah dan utk pihak travel sebaiknya lebih komunikatif H-1 atau H-2 mengkonfirmasi ulang ke no wa peserta utk keberangkatan krn kmrn yg lbh aktif nanya peserta utk kepastian kebangkatan jd pas di awal agak dag dig dug jg krn sampai H-1 tdk ada konfirmasi PIC keberangkatan dgn siapa nya dan hrs kita yg bertanya dlu. tp over all bagus dan kita happy. thx tiket.com dan sabiladventure
Aan Ratno Sutomo
02 Jun 2022
4,0/5
Wonderful island... a great place for healing with the family
NN
03 Agt 2022
1,0/5
Beli dari 2-3 minggu sebelumnya tapi tetep gak kebagian tiket dan gada konfirmasi kalo bakal ada keterlambatan. OTW dari Cikarang jam 4 subuh sampe Angke jam 7 eh masih disuruh nunggu sampe jam 12an alesannya keabisan tiketlah, kapalnya gada lah aneh banget. Seharusnya kalo memang over ditutup aja tiketnya buat ditanggal tersebut, seharusnya agent bisa memperkirakan dong berapa banyak maksimal untuk 1x perjalanan itu. Bukannya nerima-nerima duit aja, giliran di komplain balik marah kek gada nalarnya. Kemaren-kemaren pergi bukan pake travel ini oke aja sih, sampe sana jam 7 langsung dikasih tiket dan langsung bisa masuk tanpa antri dan drama-drama. Ya walaupun kapalnya juga otw jam 9an but it's okay. Lha ini udah otw jam 12, sampe pulau paling jam 2an gak keburu istrirahat dulu, mau makan juga udah kelewat lapernya, mau jalan-jalan juga waktunya mepet sama snorkling sorenya udah keburu cape snorklingan. Besoknya dah cabut lagi jam 9-10 Jadi banyak waktu yang terbuang karena gak profesional dari tim agentnya-__-"" K A P O K P A K E S A L S A B I L A A G E N T ! ! ! ! !

Kamu Mungkin Suka

Informasi Umum Harga Tiket Open Trip Pulau Pari, Kepulauan Seribu

Harga Tiket Open Trip Pulau Pari, Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu, kawasan yang populer akan keindahan alam lautnya di Indonesia. Sobat tiket sudah dengar belum, bahwa di Kepulauan Seribu Jakarta ada satu pulau yang menyediakan berbagai wisata laut super cantik, yakni Pulau Pari? Agar kamu bisa liburan maksimal di Pulau Pari, kamu bisa pesan tiket masuk Open Trip Pulau Pari lewat tiket.com yang menyediakan pelayanan mudah, praktis, dan murah!

Open Trip Pulau Pari

Pulau Pari with heavenly sight sangat cocok untuk kamu yang suka banget menikmati keindahan pantai. Pasalnya, Pulau Pari memang merepresentasikan citra positif pantai dari berbagai sisi, mulai dari pasirnya yang putih bersih hingga lautnya yang penuh dengan biota dan terumbu karang yang indah.  

Di Pulau Pari kamu nggak hanya akan disuguhi satu jenis pantai saja, lho! Open Trip Pulau Pari Kepulauan Seribu akan mengajakmu mengelilingi berbagai objek wisata. Sobat tiket bisa mengeksplorasi kekayaan Pantai Kresek dan Pulau Bintang. Selain itu, kamu juga akan diajak berlibur sambil belajar di Lembaga Penelitian Biota Laut (LIPI). Lengkap banget, kan? 

Kamu juga nggak perlu khawatir masalah akomodasi karena Open Trip Pulau Pari Kepulauan Seribu sudah menyiapkan penginapan nyaman yang akan membuat badanmu kembali rileks setelah lelah berkeliling pulau. Untuk menikmati berbagai penawaran spesial ini, sobat tiket hanya perlu mengunduh aplikasi tiket.com dan langsung saja pesan tiket masuk Open Trip Pulau Pari!

Harga Tiket Open Trip Pulau Pari Kepulauan Seribu

Untuk berwisata dengan paket super lengkap di Pulau Pari, sobat tiket bisa menyiapkan biaya sekitar Rp300.000-an saja! Gimana, tawaran yang sangat menarik bukan untuk paket berlibur 2 hari 1 malam? Harga ini juga sudah termasuk biaya logistik hingga peralatan untuk beraktivitas di laut. Harga yang ditawarkan sementara untuk paket ini mulai dari Rp390.000 saja, lho!

*Harga bisa berubah kapan saja, cek katalog paket halaman ini untuk harga paling update.

Fasilitas di Open Trip Pulau Pari

Open Trip Pulau Pari Kepulauan Seribu sudah menyediakan berbagai macam fasilitas yang akan memuaskanmu selama 2 hari 1 malam berlibur di Pulau Pari. Selain itu, kamu nggak hanya bisa menikmati indahnya pemandangan dan kawasan yang asri dan segar, tapi juga menaiki wahana permainan hingga fasilitas berkuda yang sangat disenangi oleh anak-anak. Selain itu, ada pula Taman Rusa yang bisa kamu sambangi. Nah, fasilitas lainnya yang disediakan demi menunjang kenyamanan kamu adalah:

  • Penginapan;
  • Tiket penyebrangan;
  • Kapal;
  • Makanan;
  • Air mineral;
  • Peralatan untuk snorkeling;
  • Sepeda;
  • Tiket objek wisata;
  • Tour guide;
  • Dokumentasi.

Lokasi Open Trip Pulau Pari

Pulau Pari yang termasuk dalam Kepulauan Seribu ini ternyata bagian dari DKI Jakarta, Iho! Sebelum menuju ke lokasi, sobat tiket bisa berkumpul di Pelabuhan Muara Angke yang berlokasi di Jalan Pendaratan Udang Nomor 10, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Jadi, kamu nggak perlu bingung karena lokasinya berada dekat dengan kawasan ibu kota. 

Cara Menuju Open Trip Pulau Pari

Untuk menuju ke Pulau Pari, sobat tiket akan diantar oleh pihak Open Trip Pulau Pari Kepulauan Seribu by Sabiladventure dengan kapal laut dari Pelabuhan Muara Angke. Nah, kamu bisa menaiki kendaraan darat dari hotel, rumah, ataupun bandara untuk ke Pelabuhan Muara Angke. Dari arah Tanjung Priok, jarak pelabuhan sekitar 20 kilometer. Namun, apabila kamu langsung dari Bandara Soekarno Hatta, jaraknya agak lebih dekat, hanya perlu 33 menit perjalanan saja. 

Jam Operasional Open Trip Pulau Pari

Pemesanan tiket masuk Open Trip Pulau Pari Kepulauan Seribu bisa dilakukan kapan pun lewat tiket.com. Sementara itu, dari Open Trip Pulau Pari Kepulauan Seribu by Sabiladventure biasanya memulai trip dari pukul 06.00 WIB. Jadi, jangan sampai ketinggalan rombongan, ya!

Yuk, Ikut Open Trip Pulau Pari Kepulauan Seribu!

Sebelum berangkat, pastikan barang bawaanmu sudah lengkap, ya, seperti e-tiket, obat-obatan, uang retribusi pelabuhan, dan keperluan lainnya. Jangan lupa juga reservasi tiket masuk Open Trip Pulau Pari Kepulauan Seribu 3 hari sebelum keberangkatan agar Sabiladventure bisa menyiapkan liburanmu dengan maksimal. Nah, kalau sudah clear, yuk, segera ke tiket.com dan temukan Open Trip Pulau Pari Kepulauan Seribu untuk pemesanan tiket liburan impianmu!