Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Taman Safari Indonesia II JatimTaman Safari Indonesia II Jatim

Taman Safari Indonesia II Jatim

Atraksi di Pasuruan
BukaJumat : 09:00 - 16:00
4,5
Fantastis
dari 211 Review
Nur Asia
Hari ini
5,0/ 5

top dehh. menyenangkan sekali

AKHARIS YULI ROKHMAWAN
4 hari lalu
5,0/ 5

Seru menegangkan membahagiakan

NF
20 Jan 2022
5,0/ 5

Tempatnya bersih dan terawat, proses pemeriksaan tiket online lancar tanpa kendala

MF
19 Jan 2022
5,0/ 5

eeeee3eeeeeeeeeeeeee

RT
17 Jan 2022
5,0/ 5

tempat wisata yg cocok buat keluarga khususnya yg ingin berinteraksi langsung dg hewan

Highlight

  • Ajak anak-anakmu berkenalan dengan satwa-satwa yang ada di taman safari.
  • Melihat langsung pertunjukkan spektakuler lumba-lumba, gajah, hingga burung.
  • Cocok untuk: Keluarga Asyik dan Bersama Pasangan.

Deskripsi

Kawasan Wisata Jawa Timur

Hari gini masih bingung akhir pekan kemana? Masih pusing cari destinasi wisata hits di Jawa Timur? Nah ada rekomendasi tempat wisata dan kebun binatang bagus di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kamu bisa dapetin keseruan bermain sambil melihat hewan-hewan loh! Apalagi, jika liburan bersama sang buah hati, tempat wisata hits ini bisa menjadi sarana edukasi mengenalkan satwa-satwa kepada mereka.

Taman Safari Prigen Indonesia

Dapetin sensasi liburan yang berbeda-beda dalam satu tempat? Ya cuma disini tempatnya! Disini kamu bisa melihat kehidupan satwa liar seperti lumba-lumba, gajah sumatera, dan bayi gajah juga, ingin yang lebih asyik lagi? Kamu juga akan mengikuti perjalanan safari dan berkendara melihat kehidupan hewan-hewan liar, gak cuma itu kamu juga bisa memberi makan hewan-hewan yang ada, seru bukan? Berlibur di Taman Safari Prigen dijamin aman karena menerapkan protokol kesehatan. Liburan nyaman dan menyenangkan pastinya!



Wahana Permainan Taman Safari Prigen

Nah, liburan kamu belum puas kalo belum cobain wahana permainan yang ada disini. Ada roller coaster, bom-bom car, animal presentation, baby zoo, aquatic land, safari adventure dan masih banyak lagi! Kamu juga bisa berkeliling Safari Prigen dengan bus safari. Wahana dan fasilitas Taman Safari Prigen yang super lengkap bikin hari libur kamu mantap pol! Yuk cek tiket Taman Safari Prigen dan rencanakan liburan kamu sekarang! Fasilitas di Taman Safari Prigen

  • Toilet
  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Pusat informasi
  • Restoran
  • Toko Souvenir

Jam Buka Taman Safari Prigen

Jam Operasional : 09:00 - 16:00 WIB

Lokasi dan Alamat Taman Safari Prigen

RT.12/RW.06, Gn. Princi, Jatiarjo, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157

Beli Tiket Masuk Taman Safari Prigen

Udah gak sabar mau ke Taman Safari Prigen? Tenang, cek harga tiket masuk Taman Safari Prigen dan pesan tiket tempat wisata lainnya tanpa antre di tiket.com untuk kamu yang ingin pergi berlibur ke wahana-wahana menarik di Jawa Timur. Instal aplikasi tiket.com, dan dapatkan berbagai penawaran menarik setiap harinya!

Tempat Wisata Lainnya di Pasuruan

Promo To-do Online Tiket Week (OTW)

Online Tiket Week (OTW) datang lagiii! Saatnya wujudkan impian kamu untuk liburan dengan Promo OTW tiket.com. Liburan ke destinasi baru bisa jadi cara liburan seru yang patut kamu coba lho, sobat tiket. Ingin liburan kamu semakin berkesan kali ini? Ayo cari inspirasi destinasi liburan baru, dan susun rencana liburan kamu yang mengesankan! Tentunya akan menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan deh buat kamu. Kamu bisa pesan tiket To Do untuk pengalaman liburan seru di tiket.com dengan harga yang ramah di kantong. Banyak banget pilihan To Do di tiket.com yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan liburan kamu. Mulai dari atraksi, te COVID-19, To Do online, event, transportasi, kelas dan workshop, tempat bermain, dan lain sebagainya. Mau dapetin harga tiket To Do yang lebih terjangkau? Pakai promo tiket To Do dari tiket.com pastinya bisa bikin kamu berangkat liburan! Dapatkan kesempatan untuk bisa merasakan diskon Harga Gledek tiket To Do yang menggelegar! Ada juga diskon sepanjang hari yang bisa kamu nikmati untuk pesan tiket To Do yang kamu inginkan! Nggak cuma itu, dengan Promo OTW tiket.com, kamu juga bisa pesan hotel murah, beli tiket pesawat ke destinasi impian, hingga berburu tiket To Do untuk wisata yang seru. Gimana? Jadi nggak sabar untuk segera berangkat ke destinasi wisata impian bareng orang tersayang, kan? Saatnya berburu Harga Gledek tiket.com yang bisa bawa kamu pergi liburan ke tempat baru! Mask on, tiket on!


Tiket Sudah Termasuk

  • Safari adventure
  • Permainan
  • Show
  • Baby zoo
  • Australiana

Lokasi

Loading...

Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia

Penunjuk Arah
Panduan Ke Lokasi

Yang Harus Kamu Ketahui

Penukaran Tiket

E-tiket tidak perlu dicetak. Cukup tunjukkan e-tiket dari smartphone kamu saat penukaran atau di pintu masuk. Mohon sesuaikan kecerahan layarmu.

Syarat & Ketentuan

Umum

  • Harga sudah termasuk pajak.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable).
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diganti jadwalnya
  • Pembeli wajib mengisi data diri pribadi saat memesan.
  • Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh tiket.com sesuai dengan kebijakan dari tempat wisata atau tiket.com.

E-tiket

  • E-tiket tidak dapat diuangkan.

Katalog Paket

All Day Ticket

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
Feeding Carnivore

Tidak termasuk Tiket Masuk Taman Safari Indonesia II Jatim. Silakan beli secara terpisah.

Berlaku di tanggal terpilih
Reservasi paling lambat 2 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Behind The Scene

Tidak termasuk Tiket Masuk Taman Safari Indonesia II Jatim. Silakan beli secara terpisah.

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund

Review

4,5
Fantastis
dari 211 Review
Urutkan
Rating
Nur Asia
Hari ini
5,0/5
top dehh. menyenangkan sekali
AKHARIS YULI ROKHMAWAN
4 hari lalu
5,0/5
Seru menegangkan membahagiakan
NF
20 Jan 2022
5,0/5
Tempatnya bersih dan terawat, proses pemeriksaan tiket online lancar tanpa kendala
MF
19 Jan 2022
5,0/5
eeeee3eeeeeeeeeeeeee
RT
17 Jan 2022
5,0/5
tempat wisata yg cocok buat keluarga khususnya yg ingin berinteraksi langsung dg hewan
Fitria Sudarwati
16 Jan 2022
5,0/5
cocok untuk wisata keluarga
EA
16 Jan 2022
5,0/5
Mantap beli tiket taman safari di tiket.com
MM
14 Jan 2022
5,0/5
Monyetnya sangat akrab, kancing roofbox sampai banyak yg hilang... Lol
Nurul Wahyuni
13 Jan 2022
5,0/5
Anak2 sangat senang bermain disini, sayang pas hujan jadi krg puas menikmati berkeliling show hewannya
Dheny Irawan
11 Jan 2022
5,0/5
mudah, gampang dan simple

Kamu Mungkin Suka